Pembukaan Kalla Fair Vol 3 di Atrium Nipah Mall, Jumat (02/04/2021)

Melalui Kalla Fair Vol 3, Kalla Group Bantu Program Makassar Recover Pemkot

Sabtu, 03 April 2021 | 14:17 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kalla Group kembali menggelar Kalla Fair untuk ketiga kalinya. Kegiatan tersebut berlangsung di Atrium Nipah Mall, Jumat (02/04/2021). Kemudian berakhir pada 4 April.

Kalla Fair Vol 3 disisi dengan sejumlah kegiatan menarik. Seperti pameran dari produk dan jasa dari anak perusahaan Kalla Group hingga live talks dari konten kreator, Iksan Bangsawan.

Dalam pembukaan acara, turut hadir Kepala Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Makassar, Andi Muh Yasir. Kemudian jajaran pimpinan dari Kalla Group, salah satunya Direktur, Hariyadi Kaimuddin.

Disampaikan Hariyadi, Kalla Fair Vol 3 digelar untuk menjawab kebutuhan masyakarat. Termasuk membantu mereka dalam pemulihan ekonomi di tengah pandemi Covid-19.

“Berbagai macam benefit oleh perusahaan kita. Khusus di acara ini, jadi ini kesempatan langka,” kata Hariyadi.

Lebih jauh, ia mengemukakan bahwa kegiatan ini juga mendukung program andalan Pemkot Makassar. Ialah Makassar Recover, di mana juga mendorong adanya pemulihan ekonomi bagi masyarakat terkhusus UMKM.

“Jadi ini upaya kami untuk mensupport Makassar Recover,” sambung Hariyadi.

Di tempat yang sama, Andi Muh Yasir mengatakan jika Pemkot mengapresiasi Kalla Fair Vol 3 ini. Sebab, manfaatnya sangat banyak bagi masyarakat terkhusus UMKM.

“Ucapan terima kasih dari Pemkot. Sangat tepat dilaksanakan. Kalla Fair juga memberikan kesempatan kepada UMKM kecil,” katanya.

Terakhir, Yasir berharap kegiatan serupa dilakukan oleh perusahaan lain. Juga Kalla Group diharapkan konsisten untuk membantu perekonomian masyarakat.

“Kita melalui cobaaan, kita diperhadapkan oleh Covid-19 karenanya besar harapan event seperti ini dilakukan oleh perusahaan di Sulsel maupun secara nasional,” tutupnya.(*)


BACA JUGA