FKIJK Sulselbar menggelar program vaksinasi Covid-19 di Kantor Wilayah Bank Panin, Jalan Dr Sam Ratulangi, Selasa (06/04/2021).

Diikuti 104 Industri Jasa Keuangan, FKIJK Gelar Program Vaksinasi Covid-19

Selasa, 06 April 2021 | 16:44 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Sulselbar menggelar program vaksinasi Covid-19. Kegiatan berlangsung di Kantor Wilayah Bank Panin, Jalan Dr Sam Ratulangi, Selasa (06/04/2021).

Sebanyak 104 perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan mengikuti program tersebut. Sedangkan ada 7000 dosis vaksin yang disiapkan untuk tahap pertama ini. 

Pihaknya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Makassar dan Sulsel. Kedua instansi ini membantu dalam menyediakan dosis vaksin.

Diungkapkan Ketua FKIJK Sulselbar, Moh Nur Subandi, vaksinasi bakal berlangsung secara bertahap. Dengan target 500 orang per hari, bisa rampung selama lima hari.

“Rencananya dilaksankan terhadap 7000 namun demikian dilakukan secara bertahap. Jadi untuk seluruh anggota FKIJK yang ada saat ini,” jelasnya.

Sebagai perusahaan yang berfokus pada pelayanan publik, pihaknya juga memperhatikan imunitas bagi karyawan. Sekaligus juga mendukung program pemerintah utamanya Pemkot melalui Makassar Recover.

“Untuk menjaga imunitas dan mendukung program pemerintah juga, tetap menjaga protokol kesehatan,” tambah Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 6 Sulamapua ini.

Subandi berharap pihaknya bisa selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyakarat terkhusus nasabah. Usai vaksinasi, ia meminta seluruh anggota FKIJK bisa tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Ini juga upaya membentuk herd immunity atau imunitas kuat dalam rangka meningkatkan pelayanan nasabah. Tetap jaga imunitas dan protokol kesehatan yah itu,” harap Subandi. (*)


BACA JUGA