Suhartina Bohari resmi menahkodai DPD II Golkar Maros. Panji-panji partai diserahkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe pada Musda X Golkar Maros di Grand Mall Batangase, Sabtu (10/04/2021).
#

Aklamasi Jadi Ketua Golkar Maros, Suhartina: Golkar Bakal Jauh Lebih Besar

Minggu, 11 April 2021 | 12:20 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Suhartina Bohari terpilih secara aklamasi Ketua DPD II Golkar Maros untuk masa bakti periode 2021-2026. Ia terpilih melalui Musda X Golkar Maros yang digelar di Grand Mall Batangase, Sabtu (10/04/2021).

Suhartina Bohari dalam sambutannya mengapresiasi seluruh kader Golkar Maros atas kepercayaannya mengamanahkan dirinya menjadi Ketua Golkar Maros. Dirinya yakin, pada pengurusannya Golkar Maros akan jauh lebih besar. Mengingat, dirinya merupakan Wakil Bupati Maros dan Golkar Maros pemenang legislatif dengan tujuh kursi.

“Izinkan saya kedepannya mengembangkan dan lebih membesarkan lagi Partai Golkar Maros. Partai ini bukan milik saya, saya hanya diamanhkan. Tak ada artinya ketua jika kita semua tidak bergerak,” kata Suhartina.

Ia menambakan, dibawah kepemimpinannya Golkar Maros harus menggunakan asas kekeluargaan. Apapun yang diputuskan harus melalui musyawarah mufakat yang melibatkan seluruh kader.

“Jadi Golkar Maros ini dipengurusan saya harus menggunakan asas kekeluargaan. Apapun keputusan saya nanti itu merupakan keputusan kita semua. Komunikasi kita juga harus intens,” jelasnya.

“Tidak usah ada pertemuan formal untuk sekedar laporan. Cukup kita sampaikan melalui handpone. Saya terbuka untuk kebaikan Golkar,” sambung Suhartina.

Sementara itu, Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) meyakini, Ketua DPD II Golkar Maros Suhartina Bohari merupakan sosok visioner dan responsif. Ini dalam membesarkan Golkar Maros kedepan.

“Saudara-saudara sekalian, kita sudah sepakat dan memilih siapa top leader dari Golkar Maros yakni Ibu Suhartina Bohari. Saya yakin Golkar akan kembali pada kejayaannya. Saya juga mengucapkan ke Patarai Amir yang sebelumnya juga sukses menjadi ketua Golkar Maros,” kata TP.

Wali Kota Parepare dua periode ini turut memuji pelaksanaan musda Golkar Maros yang sangat sukses. Di bawah komando Rahman Pina sebagai Plt, Wali Kota Parepare itu menilai pelaksanaan Musda Golkar Maros tanpa cacat.

“Nyaris tanpa cacat, 14 pincamnya hadir, 7 Anggota Fraksi hadir, dan saya sudah berkeliling di sejumlah daerah di Sulsel untuk konsolidasi atau musda dan saya nyatakan musda ini bisa jadi percontohan, ini Musda terbaik,” tutupnya. (*)


BACA JUGA