MaxOne Hotel & Resort Makassar juga ikut memeriahkan dan merayakan bulan Ramadhan.

Ramadan Ceria Hanya di MaxOne Hotel Makassar

Rabu, 14 April 2021 | 13:24 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Marhaban Ya Ramadan, telah hadir bulan yang penuh berkah yang di nanti nantikan oleh umat muslim di seluruh dunia. Di momen ini akan selalu menyimpan sejuta kenangan indah bagi setiap ummat muslim yang menjalani nya.

MaxOne Hotel & Resort Makassar juga ikut memeriahkan dan merayakan bulan Ramadhan ini dengan berbagai macam keceriaan yang dapat dibagikan kepada tamu kami. Baik yang hanya sekadar datang untuk menikmati fasilitas maupun yang sedang menginap.

Dalam berbagi keceriaan, MaxOne Hotel & Resort Makassae punya cara tersendiri. Ada beberapa kegiatan yang telah di lakukan sperti membagikan sembako kepada Panti Asuhan serta melakukan bersih bersih mesjid di sekitar wilayah Hotel.

Selain itu, MaxOne Hotel & Resort Makassar juga membagikan keceriaan kepada para pengunjungnya. Ialah dengan memberikan spesial harga yang terjangkau dan hanya bisa di dapatkan di bulan suci ramadhan ini.

Bertemakan Pelangi Ramadhan, MaxOne memberikan harga spesial Rp549.000 per malam. Sudah termasuk Sahur atau Sarapan Pagi yang tersedia di Restoran MaxBistro mulai pukul 03.00 WITA. Serta Buffet Ta’jil untuk berbuka puasa yang disajikan di area lobby pada saat waktu berbuka puasa.

“Selain itu, ada banyak lagi sajian keceriaan yang diberikan oleh MaxOne Hotel & Resort Makassar seperti Paket Buka Puasa, Paket Halal Bil Halal dan juga tersedia jualan Ta’jil ringan dan berat yang bertempat di area pelataran parkir depan hotel,” General Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar, M Yusuf Shandy.

“Kami juga menyiapkan sarana untuk pelaksanaan sholat Magrib selepas Berbuka Puasa di MaxOne yang memang kami sediakan guna memberikan kenyamanan bagi tamu yang menjalan Ibadah Puasa,” tukasnya. (*)


BACA JUGA