Hotel Maxone Makassar Fasilitasi Nobar Piala Dunia 2022 Qatar

Rabu, 16 November 2022 | 15:20 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Keinginan pencinta bola untuk dapat menyaksikan tim favorit dunia bertanding di Piala Dunia 2022 kini dapat disaksikan secara live melalui layar lebar. Mereka bisa berkunjung ke MaxBistro Maxone Hotel & Resort Makassar, Jalan Taman Makam Pahlawan.

General Manager Maxone Hotel & Resort Makassar, M. Yusuf Sandy menyampaikan bahwa event nonton bareng (nobar) pertandingan Piala Dunia setiap hari akan digelar. Apalagi suasana nobar pun yang mendukung.

“Nobar digelar di sisi MaxGarden yang terletak disamping Maxbistro restaurant. Sehingga, para pecinta bola benar-benar merasakan serasa di lapangan hijau ketika mereka menyaksikan tim jagoannya sedang beraksi,” ujarnya, Rabu (16/11/2022).

Selain itu, selama pertandingan, pecinta bola juga dapat menikmati suguhan aneka gorengan. Kemudian dipadukan dengan sarabba khas Makassar serta kopi dan teh.

“Ada juga harga khusus bagi yang ingin menginap agar bisa beristirahat sambil menantikan jadwal pertandingan yang akan berlangsung pada dini hari,” tukas Yusuf Sandi.

Sebagai informasi, Piala Dunia 2022 akan berlangsung di Qatar mulai Senin (21/11/2022). Ada 32 negara yang menjadi peserta dalam kontestasi 4 kali setahun ini, beberapa diantaranya Perancis, Jerman, Denmark, Portugal, Brasil, Argentina, Korea Selatan, dan Jepang.

Qatar sebagai tuan rumah akan menjamu Ekuador dalam pertandingan pembuka grup A nanti. Di saat bersamaan, juga ada laga di grup B yakni Inggris melawan Iran. (*)


BACA JUGA