DPD I Golkar Sulsel membagikan makanan buka puasa ke pengurus masjid HMI Makassar dan para duafa di sekitar Kantor Golkar Sulsel, Jumat (16/04/2021)

Jumat Berkah ala Golkar Sulsel, Bagi-Bagi Makanan Buka Puasa

Sabtu, 17 April 2021 | 19:45 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — DPD I Golongan Karya (Golkar) Sulsel kembali menggelar Jumat Berkah. Adapun dengan membagikan makanan jelang buka puasa. 

Makanan dibagikan ke pengurus masjid Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Makassar pada Jumat (16/04/2021). Juga para duafa di sekitar Kantor Golkar Sulsel, Jalan Tamanagappa.

Wakil Ketua DPD I Golkar Sulsel, Andi Tenri Atta Lantara mengatakan, Jumat Berkah merupakan program Golkar Sulsel. Sebagaimana yang dicanangkan oleh Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP). 

Mantan Anggota DPRD Sulsel ini menambahkan, Jumat Berkah merupakan wujud nyata dari kepedulian Golkar Sulsel terhadap masyarakat. Dan bakal terus dilakukan.

“Ini merupakan arahan langsung pak ketua (Taufan Pawe) yang meminta seluruh kader bergerak untuk menyentuh langsung masyarakat. Salah satunya Jumat Berkah ini,” kata Atta.

Kegiatan ini merupakan kerja-kerja elektoral Golkar Sulsel sebagai partai politik untuk menghadapi berbagai event politik kedepan. Apalagi, DPD I mempersiapkan Ketua Umum DPP, Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden 2024.

“Makanya dalam kemasan makanan Golkar Sulsel terhadap stiker Pak TP dan pak ketua umum (Airlangga). Karena harga mati bagi kader untuk mendorong Pak TP maju Pilgub dan Pak Airlangga maju Pilpres,” tukasnya.(*)


BACA JUGA