KPPG Sulsel memanfaatkan momentum hari Kartini dengan melakukan "Kartini Days" berupa silaturahmi dan giat sosial, Rabu (21/04/2021)

KPPG Sulsel Silaturahmi ke Senior KPPG Sambut Hari Kartini

Kamis, 22 April 2021 | 14:09 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Sulsel memanfaatkan momentum hari Kartini. Pihaknya melakukan “Kartini Days” berupa silaturahmi dan giat sosial, Rabu (21/04/2021).

Ketua KPPG Sulsel, Salwa Mochtar menuturkan para pengurus KPPG memanfaatkan momentum hari Kartini bertemu tokoh perempuan Golkar. Tujuannya, silaturahmi serta meminta masukan terkait perempuan dalam membangun partai ke depan.

Menurutnya, dalam kunjungan ini berbagai hal yang didapatkan. Terlebih, tokoh menceritakan pengalaman lalu dan memberikan wejangan agar perempuan Golkar harus terus maju demi mempertahankan kejayaa di masa akan datang.

Ada beberapa pengurus KPPG yang ikut giat “Kartini Days” hari ini. Selain Ketua KPPG, Salwa Mochtar, hadir pula Dewan Pembina, Andi Tenri Muntu Djabir Patiwiri, Asmara Harifuddin Cawidu, Andi Eva, Hadijah Hafid, Halijah Tinri dan Rahma.

Dalam silaturahmi ini juga, KPPG membagikan bingkisan sebagai bentuk penghargaan. Diberikan para senior agar keakraban tetap terjaga.

Adapun lokasi yang didatangi para pengurus KPPG yang dipimpin Salwa Mochtar, mendatangi kediaman senior KPPG yakni Aziza Patompo. Di mana merupakan Istri Mantan Wali kota Makassar, M Patompo di Jalan Nikel Makassar.

Di kediaman Aziza Patompo, ia merasa bersyukur karena dikunjungi para pengurus Golkar Sulsel dan KPPG. Ia juga berpesan agar para pengurus tetap solid dan membesarkan Golkar.

“Alhamdulillah, sudah datang kesini (Rumah ini). Sampaikan salam untuk pak ketua Golkar(TP) Selamat untuk Golkar,” pesannya.

Selain itu, para pengurus KPPG melanjutkan perhalanan mengunjungi kediaman Munasiah Daeng Jinne, Mantan Anggota DPRD, Senior KPPG Golkar. Kini pengasuh Sanggar Tari Sulsel di Jalan Maipa Nomor 20 Makassar.

Ibu yang kini juga bergelut di dunia pers itu menyampaikan rasa kegembiraan atas kunjungan KPPG. Ia menyampaikan salam hangat untuk ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP).

“Alhamdulillah, saya senag bisa di datangi pengurus Golkar Sulsel. Sudah lama baru kali ini ada orang Golkar kesini, sampaikan salam dan sukses selalu untuk pak ketua TP,” ucapnya. (*)


BACA JUGA