Ketua DPD II Golkar Luwu terpilih, Patahudding saat diberikan amanah oleh Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe dalam Musda X Golkar Luwu di Hotel Borneo, Senin (26/04/2021)

Pimpin Golkar Luwu, Patahudding Siap Menangkan TP Jadi Gubernur Sulsel

Senin, 26 April 2021 | 16:02 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

LUWU, GOSULSEL.COM – Pemilihan Ketua DPD II Golkar Luwu dalam Musyawarah Daerah (Musda) X yang berlangsung di Hotel Borneo telah usai, Senin (26/04/2021). Hasilnya, Patahudding terpilih sebagai nahkoda.

Sebelumnya, ada dua kandidat yang lain mencalonkan sebagai Ketua DPD II Golkar Luwu. Ialah Zulkifli dan Andi Muharrir.

pt-vale-indonesia

Dalam sambutannya usai terpilih, ia berterimakasih kepada seluruh kader dan pengurus Golkar Luwu atas meminangnya sebagai Ketua. Dan juga kepada Golkar Sulsel yang terus mengawal para kandidat.

Secara khusus, ia mengaku bangga dipimpin oleh Taufan Pawe (TP) yang menjadi Ketua DPD I Golkar Sulsel. Berkat Taufan, ia bisa kembali bersemangat untuk membesarkan nama partai.

“Alhamdulillah ketika beliau, bapak Taufan Pawe sebagai Ketua DPD I, saya berharap menjadi pengurus Golkar kembali. Itu karena saya bangga dipimpin oleh bapak di Sulsel,” ungkap Patahudding.

Patahudding menegaskan bahwa dirinya siap memenangkan Taufan Pawe sebagai Gubernur Sulsel. Ia pun meminta bantuan kepada seluruh pengurus dan kader agar memuluskan langkah Taufan untuk naik kelas.

“Kepada para pengurus mari kita bersatu dan mari bantu saya menjadikan pak Taufan Pawe sebagai Gubernur Sulsel dan Airlangga sebagai Presiden. Terakhir pak Patahudding sebagai Bupati Luwu,” tukasnya. (*)


BACA JUGA