Kepala Basarnas Sulsel, Djunaidi saat bertemu Bupati Maros, Chaidir Syam di Ruang Pertemuan Bupati Maros, Jumat (30/04/2021)/Ist

Pererat Silahturahmi, Basarnas Sulsel Sambangi Tiga Instansi

Minggu, 02 Mei 2021 | 01:21 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Sulsel menyambangi tiga instansi. Hal tersebut dilakukan guna mempererat tali silaturahmi. 

Kunjungan dilakukan langsung oleh Kepala Kantor Basarnas Sulsel, Djunaidi yang didampingi Kepala Seksi Operasi, Muh. Rizal. Dan berlangsung selama dua hari, Kamis (29/04/2021) dan Jumat (30/04/2021).

Djunaidi bersilaturahmi dengan Kepala BNN Sulsel, Brigjen Pol Ghiri Prawijaya. Kemudian dilanjutkan dengan bertemu Kepala BIN Daerah Sulsel, Kolonel Inf Dwi Surjatmodjo. 

Hari terakhir, kunjungan silaturahmi dilanjutkan bertemu dengan Bupati Maros, H.A.S Chaidir Syam. Keduanya bertemu di Ruang Pertemuan Kantor Bupati. 

Disampaikan Djunaidi, kegiatan ini mempunyai tujuan selain bersilaturahmi. Juga merupakan kunjungan pertama kali dirinya sebagai nahkoda di Basarnas Sulsel ke tiga instansi tersebut. 

Adapun pokok bahasan utama dalam kunjungan ini yaitu membahas tentang sinergisitas. Di mana perlu ditingkatkan dengan instansi pemerintah. 

“Dengan sinergisitas ini diharapkan ke depannya akan lebih memaksimalkan dalam pelaksanaan tugas. Sehingga, mendapatkan pencapaian hasil yang lebih baik ke depannya,” tukas Djunaidi.(*)


BACA JUGA