FOTO: Hp Oppo F11/Ist

6 Produk Terbaik Oppo yang Bisa Kamu Pertimbangkan Ketika Membeli Ponsel

Senin, 03 Mei 2021 | 10:10 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM -Sekarang ini banyak sekali smartphone baru bermunculan dengan berbagai macam penawaran kemudahan dari mulai baterai daya tahan lama sampai dengan kamera yang berkualitas. Ditambah lagi sekarang ada beberapa smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni tapi dengan harga yang murah.

Nah bagi siapa aja nih yang sedang mencari perangkat baru dengan harga yang lebih terjangkau serta dilengkapi dengan beberapa fitur canggih dan juga body yang keren, mungkin brand oppo bisa menjadi salah satu pilihan yang bisa kamu pertimbangkan.

pt-vale-indonesia

Sekarang ini oppo sendiri telah meluncurkan berbagai macam tipe smartphone dengan fitur yang berbeda-beda, kamu bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan kamu saat ini. Kita sudah mengetahui semuanya bahwa oppo lebih mengedepankan kualitas kamera dan juga menonjolkan dalam hal desain. Tapi, meski begitu performa buka berarti biasanya saja, oppo sekarang memiliki performa yang bisa bersaing dengan ponsel lain dikelasnya.

Simak daftar ponsel oppo terbaik yang kami rangkum dalam tulisan ini :

Oppo Find X2 Pro

Pertama adalah oppo find x2 pro yang merupakan salah satu ponsel flagship di pasar Indonesia. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera yang tangguh sampai dengan media penyimpanan yang besar dan RAM yang besar.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan beberapa kelebihan lainnya yaitu dilengkapi dengan chipset snapdragon 865 (pertama di Indonesia), bagian layarnya menggunakan Quad HD+ dengan tambahan refresh rate 120 Hz sampai bagian kameranya menggunakan kamera telephoto dengan lensa yang lebar untuk melakukan zoom yang mengagumkan. Kamu bisa mendapatkan ponsel ini dengan harga kisaran Rp 16 Jutaan sampai dengan Rp 17 Jutaan.

Oppo F11

Ponsel ini dirilis pada bulan Mei 2019, akan tetapi sampai saat ini ponsel oppo series ini masih menjadi idola untuk sebagian orang yang masih ingin merasakan teknologi unggulan dengan harga yang lebih terjangkau dikelasnya.

Memiliki warna yang cukup elegan dengan balutan desain yang menawan menjadi nilai tambah untuk series oppo ini.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan chipset handal yaitu Helio P70 yang dikeluarkan oleh MediaTek serta dilengkapi dengan kamera beresolusi 48 MP. Sehingga menunjukan kesan yang kuat. Untuk mendapatkan ponsel ini kamu bisa membelinya dikisaran harga Rp 2 Jutaan sampai dengan Rp 3 jugaan.

Oppo Reno 10x Zoom

Ponsel ini dibekali dengan lensa periscope yang memiliki teknologi canggih dari oppo, dengan adanya teknologi ini kita bisa melakukan zoom tanpa mempengaruhi kualitas gambar. Ponsel ini cocok untuk kamu yang sedang mencari ponsel dengan desain yang berbeda dan juga kamera yang tangguh. Kamu bisa mendapatkan ponsel ini dikisaran harga Rp 5 jutaan sampai dengan Rp 9 jutaan.

Oppo A5S

Jika kamu sedang mencari ponsel yang low budget tapi memiliki spesifikasi yang handa maka A5s adalah jawabannya. Ponsel ini memiliki desain yang elegan dan baru, terutama varian warna hitam. Pada bagian bodynya juga nyaman ketika digenggam.

Bagian layarnya menggunakan pelindung Corning Gorilla Glass sehingga tahan terhadap benturan. Tidak lupa baterainya, ponsel ini dilengkapi dengan baterai yang besar dengan dukungan processor yang hemat daya. Harga Oppo A5s ini dikisaran Rp 1.3 jutaan sampai dengan 1.8 jutaan.

Oppo A31

Berikutnya adalah ponsel dengan harga dikisaran Rp 2 Jutaan lebih atau bisa kurang sedikit, pada bagian layar di Oppo A31 ini bisa kamu pertimbangkan kualitasnya. Oppo A31 ini juga memiliki desain yang stylish dengan pilihan warna yang unik, ukuran layar yang besar serta baterai yang bisa diandalkan.

Ponsel ini juga memiliki tiga kamera utama yang mengugnakan lensa khusus makro dan pilihan penyimpanan sampai dengan 128GB.

Oppo A83

Terakhir adalah smartphone yang dilengkapi dengan fitur face unlock, processor dan juga resolusi kameranya yang memiliki kualitas baik. Tidak hanya itu, ponsel ini juga dilengkapi teknologi AI Beauty Recognition pada kamera selfie.

Fitur ini berfungsi untuk mengenali usia, warna kulit, jenis kulit dan usia ketika melakukan foto selfie. Ponsel ini bisa kamu dapatkan dikisaran harga Rp 1.4 jutaan sampai dengan Rp 1.9 jutaan.

Itu deretan produk oppo terbaik yang bisa kamu pertimbangkan ketika akan memilih ponsel, tentunya disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Bagaimana sudah menjatuhkan pilihan ke ponsel yang mana ?.(*)

Tags:

BACA JUGA