Nicholas Saputra saat konferensi pers peluncuran OPPO Find X5 Pro 5G di Jakarta, Kamis (02/06/2022)/Ist

Nicholas Saputra: OPPO Find X5 Pro 5G Bisa Hasilkan Banyak Karya

Jumat, 03 Juni 2022 | 14:38 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Salah satu aktor ternama Indonesia, Nicholas Saputra mengaku kehadiran OPPO Find X5 Pro 5G di Indonesia bisa membawa angin segar bagi masyakarat. Terkhusus untuk para pencinta seni fotografi dan videografi.

Nicho–sapaan akrab Nicholas Saputra menilai fitur canggih yang disematkan dalam flagship smartphone terbaru dari OPPO itu sudah bisa memenuhi kebutuhan foto dan video. Salah satunya bisa merekam video malam dengan kualitas 4K.

pt-vale-indonesia

Melalui Neural Neural Processing Unit (NPU) khusus, MariSilicon X, yang mampu mengatasi berbagai keterbatasan saat merekam video pada malam hari. Dengan teknologi itu, pengguna dapat merekam video 4K dengan kualitas terbaik dengan smartphone Android untuk hasil rekaman yang bersih tanpa efek grain dengan kualitas gambar yang sama seperti mengambil foto tidak bergerak.

“Kini melihat keunggulan OPPO Find X5 Pro 5G yang fenomenal, saya optimis ada banyak karya seni luar biasa yang akan dihasilkan, berkolaborasi dengan Cinefinders, Photofinders dan banyak pelaku kreatif di Indonesia,” jelasnya, Kamis (02/06/2022).

“Saya antusias menunggu karya “breakthrough” yang akan dihasilkan OPPO Find X5 Pro 5G dalam waktu dekat,” tambah pemeran Rangga dalam film Ada Apa dengan Cinta ini.

Menilik pada OPPO Find X Series sebelumnya, ia yang juga merupakan Brand Ambassador dari OPPO ini meyakini seri terbaru kali ini sudah sempurna. Dengan begitu, kebutuhan pengguna dapat terjawab melalui flagship smartphone ini.

“OPPO dengan produk unggulannya, Find X Series, sudah banyak membuktikan bahwa banyak karya seni dapat dibuat melalui smartphone, seperti film pendek yang dibuat dengan Find X3 Pro 5G di tahun lalu,” tutup Nicho. (*)

Tags:

BACA JUGA