Dampingi Legislator Sulsel, Dewan Andi Tenri Tinjau Jalan

Selasa, 11 Mei 2021 | 11:07 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

GOWA, GOSULSEL.COM – Wakil Ketua DPRD kabupaten Gowa, Andi Tenti Indah mendampingi Wakil Ketua DPRD Sulsel, Darmawangsyah Muin melakukan peninjauan sejumlah ruas jalan di Kabupaten Gowa, Sabtu (22/5/2021).

Darmawangsyah merupakan suami indah sendiri. Mereka melakukan pemantuan ruas jalan di sepanjang jalan poros Patalassang – Maros dan Poros Patalassang- Parangloe sepanjang jalan HM. Yasin Limpo Kabupaten Gowa.

pt-vale-indonesia

Dalam kesempatan itu, Indah mendampingi Darmawangsyah sebab adanya informasi warga yang mengaku bahwa kerusakan jalan menjadi kendala akses mereka dalam beraktifitas.

”Saya turun langsung kesini karena mendapatkan keluhan dari masyarakat yang terkendala ketempat aktivitasnya karena jalanannya berlubang,” ujarnya, Sabtu (22/5/2021)

Ia menambahkan bahwa setelah dilakukan peninjauan, dirinya akan menganggarkan perbaikan jalan Patalassang sebesar Rp 21 Milyar.

”Segera kami akan rapatkan dengan seluruh stoke holder agar segera mendapat Alokasi anggaran yang diperkirikan menelang biaya kurang lebih Rp 21 Milyar,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA