Rapat Persiapan Rakornis AMPG Wilayah Sulawesi-Maluku di Kantor Golkar Sulsel, Jalan Amanagappa, Senin (17/05/2021)/Ist

Rakornis AMPG Wilayah Sulawesi-Maluku, Sulsel Jadi Tuan Rumah

Senin, 17 Mei 2021 | 22:44 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Sulsel menjadi tuan rumah Rapat koordinadi Teknis (Rakornis) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) untuk wilayah Sulawesi-Maluku. Hal tersebut diketahui saat pengurus AMPG Sulsel menggelar Rapat Persiapan di Kantor Golkar Sulsel, Jalan Amanagappa, Senin (17/05/2021).

Rapat dipimpin langsung Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina. Kemudian dihadiri sejumlah pengurus seperti Sekretaris Zulham Arief, Wakil Ketua Imran Eka dan Andi Anugrah serta pengurus lainnya.

Ketua Panitia Zulham Arief mengatakan, kegiatan Rakornis AMPG akan dibagi dalam tujuh wilayah. Untuk Sulsel bersama Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Maluku, dan Maluku Utara.

“Rencananya Rakornis AMPG untuk Regional VI akan dilaksanakan pada tanggal 28 Mei 2021 di Kota Makassar,” kata Arief.

Alumni Fakultas Hukum Unhas menjelaskan, mengingat kondisi pandemi Covid-19, peserta yang hadir dibatasi. Untuk perwakilan masing-masing kepengurusan provinsi hanya bisa mengutus ketua dan sekretaris (dua orang). 

Sementata PD AMPG kabupaten/kota mengutus ketua (satu orang). Bagi yang belum memiliki kepengurusan AMPG, dapat menghubungi dan dikoordinasikan dengan panitia.

“Kegiatan rakornis nantinya meliputi sosialisasi PO 01 tahun 2021 mengenai organisasi yang disahkan pada Rakernas I Partai Golkar, sosialisasi logo, atribut, dan administrasi AMPG dan konsolidasi AMPG,” pungkas Arief. (*)


BACA JUGA