Kepala Disnaker Kota Makassar, Andi Irwan Bangsawan

Dulunya Dipakai Kwarcab Pramuka, Mobil Hibah BPJS Kini Kembali ke Disnaker Makassar

Sabtu, 22 Mei 2021 | 23:35 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Mobil hibah dari BPJS Ketenagakerjaan kini sudah dikembalikan ke Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Makassar. Kendaraan bermerek Toyota Avanza 2019 itu sempat hilang setahun.

Ditelisik, mobil tersebut dibawa oleh Mantan Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb. Demikian diungkapkan sebelumnya oleh Kepala Disnaker Kota Makassar, Andi Irwan Bangsawan.

Kabar terbaru, mobil tersebut rupanya sudah dikembalikan. Diungkapkan Irwan, bahwa kendaraan tersebut memang dijanjikan telah kembali pada hari ini, Sabtu (22/05/2021).

“Alhamdulillah mobil tersebut kami sudah menerima. Dan rencananya memang hari ini mau dikasih kembali,” ujar Irwan.

Irwan juga membeberkan bahwa mobil tersebut rupanya digunakan sebagai kendaraan operasional di Kwarcab Pramuka Makassar. Mengingat Iqbal Suhaeb merupakan ketua di sana.

“Jadi kendaraan tersebut tidak digunakan pribadi tapi dipakai di Kwarcab. Dipinjamkan sementara,” sambung Iqbal.

Saat serah terima mobil hibah tersebut, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Makassar langsung menyerahkannya ke Kepala Disnaker Makassar, Andi Irwan Bangsawan. Sebagaimana yang tertuang dalam berita acara pada tahun 2019.

Kegiatan tersebut berlangsung di era Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb. Demikian yang disampaikan Kepala Bidang Program Khusus BPJS Cabang Makassar Lubis Lutif.

“Itu untuk periode 2018 tapi diberikan pada tahun 2019,” tutup Lubis.(*)


BACA JUGA