Kama Cappi merayakan ultahnya ke-41 bersama Wabup Enrekang, Asman di Kantor Advokatnya, Minggu (30/05/2021)

Rayakan Ultah ke-41, Pengacara Kama Cappi Ingin Buka Kantor Advokat di Jakarta

Senin, 31 Mei 2021 | 13:57 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Pengacara, Azhar Setiawan atau yang akrab disapa Kama Cappi berulang tahun ke-41 pada Minggu (30/05/2021). Perayaan ultah ini dilakukan secara sederhana di kantornya, Jalan Gunung Bawakaraeng.

Tak banyak yang hadir dalam kegiatan tersebut. Hanya ada keluarga dan para aktivis yang kerap membantunya selama menghadapi permasalahan hukum yang ditimpa masyakarat.

Turut hadir Wakil Bupati (Wabup) Enrekang, Asman. Ia pun mendampingi Kama Cappi dalam prosesi pemotongan tumpeng.

Dalam sambutannya, Kama Cappi berterima kasih kepada seluruh pihak yang membantunya selama menjadi pengacara. Ia pun berkomitmen untuk terus membantu rakyat dalam persoalan hukum.

“Doakan saya semoga panjang umur dan tetap berjuang sebagai aktivis dan pengacara. Dan saya tetap memperjuangkan hak rakyat, juga membela orang yang tidak mampu,” ujarnya.

Di perayaan ini juga, Kama Cappi membeberkan keinginannya untuk membuka kantor advokat baru. Bukan Sulawesi melainkan di Jakarta Selatan.

“Februari 2022 nanti saya akan buka kantor baru di Jakarta Selatan,” singkatnya.

Kama Cappi sendiri mengawali karirnya sebagai pengacara pada tahun 2019. Ia merupakan lulusan dari Fakultas Hukum Universitas Bosowa (Unibos). (*)

Tags:

BACA JUGA