Pihak PT Bank Mandiri Wilayah X Sulawesi Maluku berfoto bersama Rektor Unhas, Dwia Aries Tina Pulubuhu di Lantai 8 Ruang Rektor Gedung Rektorat Unhas, Jumat (04/06/2021)/Ist

Di Unhas, Bank Mandiri Wilayah X Temui Rektor Hingga Serahkan Bantuan Masjid

Jumat, 04 Juni 2021 | 23:04 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL COM — PT Bank Mandiri (Persero) Regional X Sulawesi Maluku Tbk berkunjung ke Universitas Hasanuddin pada Jumat (04/06/2021). Di sana, pihaknya menemui Rektor Unhas, Dwia Aries Tina Pulubuhu dan menyerahkan bantuan di masjid.

Kunjungan ke Rektor Unhas membahas sejumlah rencana sekaligus mempererat tali silaturahmi. Kedua pihak bertemu secara luring terbatas di Lantai 8 Ruang Rektor Gedung Rektorat.

Pj Regional CEO Mandiri Wilayah X Sulawesi Maluku, Muhammad Ashidiq Iswara memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas sambutan Rektor. Kunjungan ini, dikatakannya, untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kerjasama yang telah berlangsung lama.

Disampaikan Ashidiq, Bank Mandiri selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik melalui berbagai program. Salah satunya, program pendidikan maupun kerja sama pembangunan. Olehnya, pihaknya secara aktif juga melakukan kemitraan untuk memaksimalkan hal tersebut.

“Unhas adalah mitra terbaik dengan segala potensi dan prestasi yang membanggakan. Sehingga, tidak salah jika berbagai program kerja sama Bank Mandiri selalu melibatkan Unhas,” jelas Ashidiq.

Sementara itu, Rektor Unhas, Dwia Aries Tina Pulubuhu menyambut baik kedatangan dari rombongan Bank Mandiri. Menurutnya, Unhas dan Bank Mandiri memiliki hubungan kerja sama yang erat dan hal ini dapat ditingkatkan dalam bidang kerja sama lainnya.

Lebih lanjut, Dwia menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Bank Mandiri atas dukungan dan kontribusi yang selama ini diberikan kepada Unhas. Ia berharap, Bank Mandiri bisa menjadi mitra terbaik Unhas dalam mendukung berbagai program.

“Unhas selalu terbuka dalam menjalin kerja sama dengan berbagai pihak, baik dari pemerintah maupun pihak swasta. Karena Unhas ingin keberadaanya dapat bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat melalui program kerja sama dengan berbagai pihak,” jelas Dwia.

Kunjungan tersebut berlangsung hingga pukul 11.30 WITA. Adapun dengan berbagai agenda pembahasan potensi kerja sama kedua pihak.

Usai pertemuan, Bank Mandiri Wilayah X Sulawesi Maluku kemudian menyerahkan bantuan dana untuk pembangunan Masjid Ikhtiar Unhas. Total Rp500 Juta diberikan sebagai program CSR dari pihaknya.

Bantuan CSR ini diserahkan langsung oleh Senior Vice President Government & Institutional Group 2 PT Bank Mandiri (Persero) Tno, Teddy Y. Danas. Kemudian diterima oleh pihak pengelola Masjid Ikhtiar Unhas.(*)