MoU kerjasama perbankan ditandatangani oleh Area Head Bank Mandiri Area Makassar Kartini, Benny Sambas dan Kepala Kantor RRI Makassar, Lahar di Kantor RRI Makassar, Senin (06/09/2021)/Ist

Bank Mandiri Wilayah X-RRI Makassar Teken Kerjasama Perbankan

Kamis, 09 September 2021 | 20:55 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bank Mandiri Wilayah X Sulawesi & Maluku terus meningkatkan pelayanannya melalui kerjasama. Kali ini, pihaknya menggandeng RRI Makassar.

Adapun kerjasama yang diteken ialah terkait layanan perbankan belanja pegawai. Penandatanganan berlangsung di Kantor RRI Makassar, Selasa (07/09/2021).

MoU kerjasama ini ditandatangani oleh Area Head Bank Mandiri Area Makassar Kartini, Benny Sambas. Sementara dari pihak RRI, yakni Kepala Kantor RRI Makassar, Lahar.

Bank Mandiri Wilayah X Sulawesi & Maluku sejauh ini terus melakukan kerjasama dengan pihak ketiga. Juga berupaya mendukung pemerintah di segala lini.

Sebelumnya juga Bank Mandiri Wilayah X Sulawesi & Maluku telah menyerahkan 2 rumah dinas (Rumdis) hasil restorasi. Bantuan ini diserahkan ke Koops AU II pada Senin (06/09/2021) lalu.

Regional CEO Bank Mandiri Wilayah X Sulawesi & Maluku, Ashidiq Iswara menyampaikan bahwa Bank Mandiri terkhusus Wilayah X berkomitmen terus mendukung instansi pihak ketiga dan pemerintah. Sebab, harmonisasi diharapkan tetap terjalin.

“Terwujudnya niat baik ini merupakan salah satu bentuk rasa persaudaraan dan dukungan Bank Mandiri terhadap instansi-instansi pemerintah. Itu demi terwujudnya kemajuan bersama khususnya Komando Operasi II TNI AU,” tutup Ashidiq.(*)


BACA JUGA