Suasana reses Wakil Ketua DPRD Gowa, Andi Tenri Indah

Andi Tenri Indah Reses di Jalan Matahari, Warga Curhat Persoalan Banjir

Kamis, 10 Juni 2021 | 23:31 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

GOWA, GOSULSEL.COM — Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gowa, Andi Tenri Indah menggelar reses atau temu konstituen di Jalan Matahari, Kecamatan Somba Opu, Kamis (10/6/2021).

Nampak puluhan warga di Jalan Matahari hadir. Satu persatu warga pun menyampaikan aspirasinya dihadapan Andi Tenri Indah.  

Selama reses berlangsung, persoalan yang banyak dikeluhkan warga adalah kondisi saluran atau drainase yang kurang berfungsi dengan baik sehingga menjadi salah satu penyebab banjir saat musim hujan. 

“Drainase nya sudah bagus. Cuma airnya tidak mengalir. Makanya setiap musim hujan datang, pasti selalu banjir,” kata Ina, salah seorang warga Jalan Matahari.

Menanggapi keluhan warga, Andi Tenri Indah mengaku akan segera berkoordinasi dengan instansi terkait dalam hal ini Dinas PUPR Gowa untuk sama-sama mencari solusi atas persoalan ini. 

“Insyaallah dalam waktu dekat kita akan sampaikan ke Dinas PUPR Gowa untuk sama-sama mencari solusi atas persoalan ini ,” tuturnya.

Disamping itu, politikus dari partai Gerindra Gowa ini juga meminta kesadaran warga agar tidak membuang sampah disaluran air. 

“Jadi kita minta warga juga sadar agar tidak membuang sampah yang bisa memicu air tidak mengalir dengan baik,” tambah Andi Tenri Indah.(*)

Reporter: Endra Sahab


BACA JUGA