PLT Kadis Kominfo Kota Makassar, Denny Hidayat, secara resmi membuka kegiatan Temu Alumni dan Pameran UMKM dan Properti di Lapangan Bosowa School Makassar, Jumat (25/6/2021)

Gelar Temu Alumni dan Pameran UMKM, Kadis Kominfo: Bosowa School Patut Diapresiasi

Sabtu, 26 Juni 2021 | 02:22 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Temu Alumni dan Pameran UMKM dan Properti di Lapangan Bosowa School Makassar resmi dibuka PLT Kadis Kominfo Kota Makassar, Denny Hidayat, Jumat (25/6/2021).

Kegiatan tersebut merupakan buah  kolaborasi Bosowa School Makassar dan Journalist Enrtrepreneur.

“Kolaborasi ini patut diapresiasi, dampaknya sangat positif. Dalam hal ini Bosowa School yang tidak hanya fokus pada bidang pendidikan tapi juga dukung UMKM tetap produktif di masa pandemi tentunya,” ujarnya.

Selain itu, tentu diharapkan pada kegiatan ini tetap taat protokol kesehatan. Agar katanya, semua sehat, ekonomi masyarakat juga pulih sesuai visi misi Makassar Recover pastinya.

Sementara itu, Direktur Bosowa School, Asrul Hidayat M.T mengatakan bahwa kegiatan ini bukan hanya bertujuan sebagai ajang ramah tamah untuk mempererat hubungan silaturahmi antara alumni dan pihak sekolah, namun lebih besar cakupannya agar masyarakat luas juga ikut memeriahkan acara.

“Kami bersama dengan Journalist Entrepreneur selain mengadakan Pameran UMKM, juga ada Donor Darah, Talkshow Edukatif, dan kegiatan lainnya sebagai bentuk dukungan bagi UMKM untuk terus berkembang di masa pandemi Covid-19,” tutur Asrul.

Sebagai informasi, kegiatan ini dilaksanakan mulai 25 Juni sampai dengan 27 Juni 2021 dan diikuti sebanyak 30 tenant UMKM dan properti.(*)


BACA JUGA