GenBI Komisariat UNM sukses menggelar Rapat Kerja secara virtual pada Minggu (25/07/2021)/Ist

GenBI UNM Gelar Rapat Kerja Secara Virtual

Senin, 26 Juli 2021 | 13:42 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Generasi Baru Indonesia (GenBI) Komisariat Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Rapat Kerja secara virtual pada Minggu (25/07/2021). Rapat ini dihadiri langsung oleh beberapa Demisioner GenBI UNM, Ketua Wilayah GenBI Sulsel, serta jajaran pengurus GenBI Komisariat UNM.

Rapat kerja kali ini, dibuka langsung oleh Baso Patisangguru selaku Ketua GenBI Wilayah Sulawesi Selatan. Dalam pelaksanaannya, rapat ini diawali dengan sambutan ketua GenBI Sulsel, Ketua GenBI Komisariat UNM, lalu dilanjutkan dengan pemaparan program kerja setiap deputi.

GenBI Komisariat UNM sendiri memiliki 7 Divisi yaitu, Pendidikan, Kewirausahaan, Kesehatan, Lingkungan Hidup, Public Relation, Pengembangan Sumber Daya Manusia, dan Multimedia manajemen.

Ketua GenBI UNM yakni Syarif Hidayatullah berharap bahwa dengan digelarnya Rapat Kerja ini, para pengurus bisa memaksimalkan aksinya nyatanya nanti dalam menjalankan program kerja yang telah dirancang.

“Saya ingin program kerja yang telah disepakati ini betul-betul bermanfaat bagi masyarakat sekitar”, harap Syarif.

Kegiatan ini diakhiri dengan sesi tanya jawab dan foto bersama. Sehingga, dengan terselenggaranya rapat kerja ini para pengurus diharapkan selalu tetap semangat dalam memberikan energi untuk negeri. (*)

Tags:

BACA JUGA