BPD HIPMI Sulsel/Int

Digelar 23 Agustus, HIPMI Sulsel Siapkan 2 Ribu Dosis Vaksin Gratis

Sabtu, 07 Agustus 2021 | 00:42 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel berupaya untuk mendukung upaya pemerintah dalam menekan kasus Covid-19. Untuk itu, program vaksinasi bakal digelar.

Rencananya, HIPMI Sulsel yang dinahkodai Andi Rahmat Manggabarani ini akan menggelar program tersebut pada 23 sampai 24 Agustus nanti. Bertempat di Hotel Four Points by Sheraton.

Demikian diungkapkan Ketua Panitia Vaksinasi Covid-19 HIPMI Sulsel, Myzard Arief Bulu. Ungkap dia, jumlah vaksin yang disiapkan nantinya sebanyak 2000 dosis.

“Dan program ini gratis,” ungkap Myzard, Jumat (06/08/2021).

Untuk sasarannya, Ketua Bidang X Bidang Pendidikan, Sosial, Pemuda dan Olahraga HIPMI Sulsel ini menyebut semua bisa ikut. Khususnya untuk para pengurus HIPMI yang belum divaksin.

“Jadi sasarannya itu pengurus HIPMI, ojek online, dan masyarakat umum,” tambah Myzard.

Sejauh ini, ia menyampaikan bahwa sejumlah persiapan sudah dilakukan. Termasuk membahas konsep pelaksanaannya nanti.

Diberitakan sebelumnya, Sekretaris Umum HIPMI Sulsel, Muhammad Omar Sahar mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus mendukung pemerintah. Baik dalam penanganan Covid-19 maupun pemulihan ekonomi.

“Kami dari mewakili pihak swasta turut mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi,” kata Omar.

“Kami juga didukung dengan pemerintah dan instansi terkait seperti TNI dan Polri khusunya Dinas Kesehatan Sulsel,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA