Kalla Beton baru saja ikut serta meramaikan gelaran Semarak Dies Natalies Ke-61 Fakultas Teknik, Universitas Hasanuddin (Unhas)/Ist

Kalla Beton Berpartisipasi di Semarak Dies Natalies ke-61 Fakultas Teknik Unhas

Sabtu, 07 Agustus 2021 | 19:34 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kalla Beton merupakan salah satu lini bisnis dari KALLA. Kalla Beton baru saja ikut serta meramaikan gelaran Semarak Dies Natalies Ke-61 Fakultas Teknik, Universitas Hasanuddin (Unhas). Kalla Beton mendirikan sebuah booth untuk memamerkan beragam produk dan jasanya. Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman juga turut mengunjungi booth Kalla Beton.

Iskandar Arifin, selaku Marketing Asisten Manager Kalla Beton mengungkapkan bahwa Kalla Beton ikut serta dalam gelaran kali ini, untuk memperlihatkan produk terbaik dari Kalla Beton. Selain Plt Gubernur, Dwia Aries Tina Pulubuhu selaku Rektor Unhas, dan Muhammad Rusman selaku Wakil Dekan Fakultas Teknik Unhas juga ikut turut hadir mengunjungi booth Kalla Beton.

“Terima kasih kepada Fakultas Teknik Unhas yang telah memberi ruang bagi Kalla Beton untuk mendirikan booth produk. Kalla Beton membuka ruang kemitraan kepada berbagai pihak yang ingin bekerja sama,” ungkapnya.

Wakil Dekan Bidang Perencanaan Keuangan dan Sumber Daya Fakultas Teknik Unhas, Muhammad Rusman memberikan ungkapan, bahwa kemitran antara Fakultas Teknik Industri perlu dikembangkan secara terus menerus. Inkubator teknologi dan bisnis yang ada di Fakultas Teknik menjadi ujung tombak untuk hilirisasi hasil riset di perguruan tinggi dan kerjasama dengan pihak Industri.

Kalla Beton memiliki beragam produk, diantaranya ready mix, bata ringan, mortar instan, precast, dan minipile. Produk terbaiknya diantaranya mortar instan dan perekat bata. Mortar instan merupakan semen instan yang sudah sering digunakan sebagai pengganti semen konvensional. Mortar instan pada konstruksi bangunan akan mengefisienkan biaya dan waktu pengerjaan karna sifat mortar yang sangat praktis tidak perlu mencampurkan manual lagi yaitu cukup menambahkan air sesuai takaran.

Perekat Bata Ringan merupakan jenis mortar yang memiliki fungsi sebagai bahan pengikat untuk bata ringan. Perekat ini dapat mengikat bata dengan kuat dengan penggunaannya yang lebih efisien dibandingkan dengan menggunakan semen konvensional. Lalu Acian termasuk dalam Mortar yang berfungsi untuk menghaluskan permukaan dinding.

Penggunaannya dapat menghemat waktu pengerjaan karna lebih cepat kering. Selain itu, acian tidak akan menyerap zat cat sehingga warna cat dinding nantinya lebih terlihat.

Dapatkan informasi lebih lengkap dan update mengenai program Kalla Beton lainnya, dengan mengunjungi website resmi Kalla Beton www.kallabeton.co.id , atau social media Kalla Beton di Instagram @kalla.beton, Twitter @KallaBeton dan Facebook Kalla Beton serta Youtube Channel Kalla Beton. Atau dapat menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030, dan nomor 0411 300 0103.(*)


BACA JUGA