Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe saat menyambangi lokasi kebakaran Jalan Muh Tahir, Kamis (12/08/2021)

Golkar Sulsel Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran Jl Muh Tahir Tamalate

Kamis, 12 Agustus 2021 | 14:27 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Dukungan moril untuk korban kebakaran di Jalan Muh Tahir, Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate terus berdatangan. Terbaru, DPD I Golkar Sulsel turut memberikan sejumlah bantuan pada Kamis (12/08/2021).

Di lokasi kebakaran, Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) menyalurkan langsung bantuan tersebut. Juga terlihat bercengkrama dengan para korban.

Disampaikan TP, Partai Golkar berprinsip untuk mengedepankan kepentingan masyakarat. Untuk itu, apa yang menjadi kebutuhan mereka harus dipenuhi.

“Memang prinsip dasar partai Golkar itu peduli kepada rakyat, apalagi rakyatnya kena musibah,” ujar TP, Kamis (12/08/2021).

“Tidak ada pilihan lain selain kader baik pengurus provinsi khususnya Makassar akan bergerak cepat dan massif untuk memberikan sentuhan kepedulian karena sesungguhnya kami ini di Golkar berasal dari rakyat,” sambungnya.

Untuk bentuk bantuan yang disalurkan, disebutkan Wali Kota Parepare dua periode ini, pihaknya memberikan sejumlah kebutuhan pokok. Beberapa diantaranya, beras, minyak, gula, mie instant, dan masker.

“Itu tentu kebutuhan pangan karena itu adalah kebutuhan mendasar. Dan kami juga mencermati bahwa kebutuhan kebutuhan prinsip dari mereka itu apa,” tandasnya.

Sejumlah pengurus DPD I Golkar Sulsel turut menemani Taufan. Diantaranya, Ketua KPPG Sulsel, dr Salwa Mochtar, Irianto Ahmad, Anggota DPRD Sulsel, Debbie Purnama Rusdin.

Sementara itu, terlihat kader DPD II Golkar Makassar menemani. Seperti Ketua Golkar Makassar, Munafri ‘Appi’ Arifuddin, Abdul Wahab Tahir, dan Nurul Hidyat. (*)


BACA JUGA