Masuki Usia Ke-2, Mercure Makassar Optimis Dapat Bertahan Lalui Masa Pandemi

Rabu, 18 Agustus 2021 | 18:53 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Tahun ini Mercure Makassar Nexa Pettarani genap berusia 2 tahun. Hotel dengan bangunan bergaya modern dan elegan yang berada di bawah jaringan Accor menghelat acara syukuran yang bertepatan dengan HUT Republik Indonesia yang ke 76, pada Selasa, 17 Agustus 2021. Mengingat saat ini pandemi masih berlangsung, pihak manajemen Hotel Mercure Makassar hanya menggelar acara syukuran sederhana secara internal dengan prosesi potong tumpeng yang diikuti oleh para staff dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Meski berlangsung sederhana, namun tak menghilangkan makna akan rasa syukur terhadap eksistensi hotel yang mampu bertahan ditengah situasi yang penuh tantangan seperti sekarang ini.

Stand to Survive – Grow Up Stronger menjadi tema yang diusung pada ulang tahun kali ini. Rury Mashuri selaku General Manager menyampaikan bahwa semenjak hotel resmi beroperasi pada 17 Agustus 2019 yang lalu, hotel yang dipimpinnya tak henti dihadapkan pada tantangan demi tantangan. Salah satunya yakni pandemi Covid-19 yang berdampak di Kota Makassar saat operasional hotel baru berjalan 7 bulan. Namun berkat kerja keras seluruh tim, Mercure Makassar dapat terus bertahan.

pt-vale-indonesia

“Puji dan syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT karena rahmatNya dan kerja keras semua pihak yang ada hingga Mercure Makassar boleh terus survive. Terima kasih atas dukungan dari segala pihak seperti PT. Graha Yasa Selaras selaku owning company, Accor sebagai manajemen hotel, staff-staff kami, pemerintah setempat, mitra-mitra  kerjasama, serta seluruh tamu, sehingga sampai hari ini kami dapat terus beroperasi dengan tetap memberi fasilitas dan pelayanan yang terbaik bagi semuanya,” ungkap Rury Mashuri.

Ia dan manajemen juga mengaku optimis dengan menjaga semangat yang ada saat ini dapat melalui masa pandemi dan membawa Mercure Makassar menjadi hotel favorit pilihan para pelancong dan pelaku bisnis untuk menginap dan melaksanakan berbagai kegiatan.

Dalam rangka ulang tahun, Mercure Makassar memberikan promo kamar dan sarapan mulai dari Rp598.800 nett / malam. Dengan promo ini tamu dapat memilih menginap di 4 tipe kamar yang tersedia yakni superior, deluxe, junior suite, atau executive suite lengkap dengan fasilitas berkelas hotel bintang 4.

Selain itu, juga ada promo makanan dan minuman seperti promo makan siang Luncheon Buffet seharga Rp98.000 nett / orang yang berlaku setiap hari Rabu, promo delivery makanan yaitu Nasi Rames khas Makassar, Padang dan Jogja seharga mulai dari Rp55.000 nett, serta promo Es Merah Poetih yang dibanderol seharga Rp38.000 nett.(*)


BACA JUGA