HIPMI Sulsel menggelar program vaksinasi Covid-19 pada 23 Agustus nanti/Int

Kurang dari 24 Jam, 2000 Kuota Vaksinasi HIPMI Sulsel Sudah Penuh

Kamis, 19 Agustus 2021 | 18:08 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Program vaksinasi Covid-19 dosis pertama yang diinisiasi oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel akan digelar. Kegiatan akan berlangsung 23 dan 24 Agustus nanti.

Antusias masyakarat terhadap kegiatan ini rupanya tinggi. Hal itu terlihat dari kuota vaksin yang disiapkan sudah terisi dalam kurung waktu yang cepat, belum cukup sehari atau 24 jam.

“Alhamdulillah kurang dari 24 jam kami buka registrasi sudah penuh,” ungkap Ketua Panitia Vaksinasi Covid-19 HIPMI Sulsel, Myzard Arief Bulu, Kamis (19/08/2021).

“17 Agustus kami buka pendaftaran itu jam 18.00 WITA dan penuh tadi pagi jam 11.00 WITA,” sambung Ketua Bidang X Bidang Pendidikan, Sosial, Pemuda dan Olahraga HIPMI Sulsel ini.

Melihat antusias yang tinggi, pihaknya berupaya untuk menambah stok vaksin Covid-19. Ia berharap ketika ada pengajuan penambahan itu bisa langsung diterima.

“Betul sampai saat ini masih banyak yang komunikasikan untuk mendapatkan kuota. Kalau diterima maka lebih bagus lagi semakin banyak orang terakomodir,” jelasnya.

“Kita lihat dulu respon masyarakat seperti apa. Kalau memang masih banyak yang ingin terlibat maka kami akan usahakan untuk segera pengajuan kembali,” tutup Myzard. (*)


BACA JUGA