#

Bantu Warga Terdampak Pandemi Covid- 19, Demokrat Maros Bagi 1000 Paket Sembako

Senin, 23 Agustus 2021 | 12:25 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM– Sebanyak 1000 paket sembako dibagikan partai Demokrat Kabupaten Maros Minggu 22 Agustus 2021 kemarin. Hal itu dilakukan sebagai upaya partai berlambang mercy ini dalam membantu warga yang terdampak pandemi Covid- 19.

Sekretaris DPC Demokrat Maros Sukri Sjahrir Soleman mengatakan bahwa paket tersebut pihaknya bagikan secara door to door. “Hari ini kami menyisir dua Kecamatan yakni Turikale dan Lau,” katanya.

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan sebagai lanjutan semarak dua dekade partainya. “Teman- teman harus peka akan kondisi masyarakat sekeliling, apa lagi dimasa covid-19 kita harus saling membantu,” ucapnya.

Sukri bilang, selain bakti sosial, dalam menyemarakkan dua dekade Demokrat. Pihaknya juga menggelar sejumlah kegiatan lain seperti lomba menyanyi, melukis, fotografi, video pendek dan banyak lagi.

“Seperti tagline partai kami yakni berjuang bersama rakyat. Jadi, intinya di masa pandemi ini marilah saling membantu, saling menguatkan orang-orang disekeliling kita,” ujarnya. (*)


BACA JUGA