Ketua BPD HIPMI Sulsel, Andi Rahmat Manggabarani saat konferensi pers Vaksinasi HIPMI Sulsel di Four Points by Sheraton, Senin (23/08/2021)

HIPMI Sulsel Dorong BPC Turut Gelar Program Vaksinasi Covid-19

Senin, 23 Agustus 2021 | 18:14 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel mendorong agar Badan Pengurus Cabang (BPC) juga ikut membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19. Khususnya dalam menciptakan herd immunity atau kekebalan kelompok.

Demikian disampaikan Ketua BPD HIPMI Sulsel, Andi Rahmat Manggabarani dalam program vaksinasi Covid-19. Bertempat di Four Points by Sheraton, Senin (23/08/2021).

Rahmat berharap program vaksinasi yang dilakukan pihaknya itu segera digelar juga oleh BPC di seluruh daerah di Sulsel. Dengan begitu, upaya pemerintah dalam mencapai target vaksin bisa cepat terpenuhi.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi seluruh teman-teman BPC untuk bisa dilaksanakan di daerah seluruh Sulsel,” harap Rahmat.

Ia berpesan bahwa pengusaha muda tidak hanya melulu memikirkan profit bagi perusahaan. Untuk itu, ia menegaskan pengurus juga harus mementingkan bagaimana perekonomian daerah bisa pulih dan bergeliat.

“Seyogyanya pengusaha muda adalah organsiasi yang ingin menggerakkan ekonomi yang baik, untuk bagaimana menggerakkan ekonomi yakni menciptakan imunitas yang tinggi dan baik,” sambungnya.

Ketika program ini dimassifkan, terakhir, dikatakan Direktur IMB Grup ini, semua aktifitas perlahan berjalan normal. Kebijakan pengetatan seperti PPKM juga tak ada lagi nantinya.

“Sehingga kegiatan perekonomian dan PPKM bisa dituntaskan,” tutup Ketua BP2M Kota Makassar ini.

HIPMI Sulsel sendiri menyiapkan 2.000 dosis vaksin pertama. Kegiatan ini berlangsung sampai besok, Selass (24/08/2021). Turut meninjau langsung Ketua BPP HIPMI, Mardani H Maming. (*)


BACA JUGA