Ketua BPP HIPMI, Mardani H Maming bersama Ketua BPD HIPMI Sulsel, Andi Rahmat Manggabarani saat meninjau vaksinasi Covid-19 di Four Points by Sheraton, Senin (23/08/2021)

Mardani Maming Tinjau Vaksinasi HIPMI Sulsel, Berpesan Bantu Pemerintah

Senin, 23 Agustus 2021 | 16:23 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Ketua Umum BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Mardani H Maming meninjau langsung vaksinasi HIPMI Sulsel. Kegiatan itu berlangsung di Four Points by Sheraton, Senin (23/08/2021).

Mardani menyampaikan bahwa HIPMI berkomitmen untuk membantu pemerintah dalam menciptakan herd immunity. Olehnya, program vaksinasi mesti dijalankan.

“Kita ini sekarang ke daerah-daerah untuk membantu pemerintah bagaimana agar vaksin bisa cepat,” ujar Mardani.

Program vaksinasi yang dilakukan HIPMI Sulsel, dikatakan Mardani, sudah tepat sesuai visi dan misi organisasi dalam membantu pemerintah. Ia meminta seluruh BPD dan BPC yang lain turut melakukan kegiatan serupa.

“Saya yakin kawan semuanya khusunya pengusaha muda di Sulsel betul-betul berkontribusi dan membantu pemerintah,” ucapnya.

“Bukan hanya di Sulsel, BPD di seluruh Indonesia juga harus membantu pemerintah karena tidak mungkin terbangun imunitas apabila vaksin ini tidak digenjot,” sambung Mardani.

Di tempat yang sama, Ketua BPD HIPMI Sulsel, Andi Rahmat Manggabarani menegaskan pihaknya akan terus membantu pemerintah. Terkhusus memenuhi target vaksin yang ada.

“BPD Sulsel dan BPP berkomitmen untuk selalu mensupport pemerintah dalam rangka menciptakan jumlah vaksinasi yang mencapai 70 persen supaya kita mencapai herd immunity yang baik di Sulsel,” ucapnya.

Ia berharap program vaksinasi juga turut digelar oleh seluruh BPC yang ada di Sulsel. Ia berpesan semuanya harus turut membantu pemerintah.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi seluruh teman-teman BPC untuk bisa dilaksanakan di daerah seluruh Sulsel,” tutup Rahmat. (*)


BACA JUGA