Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman turut meninjau program vaksinasi yang digelar oleh BPD HIPMI Sulsel di Hotel Four Points by Sheraton, Selasa (24/08/2021).

Di Vaksinasi HIPMI Sulsel, Plt Gubernur Minta Pengusaha Bantu Ciptakan Herd Immunity

Rabu, 25 Agustus 2021 | 11:51 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman turut meninjau program vaksinasi yang digelar oleh BPD HIPMI Sulsel. Bertempat di Hotel Four Points by Sheraton, Selasa (24/08/2021).

Pria yang akrab disapa Sudirman ini ikut mengapresiasi program vaksinasi HIPMI Sulsel. Bahkan, ia meminta pengusaha yang tergabung dalam organisasi itu untuk terus mendukung upaya pemerintah.

Menurutnya, kerjasama dari berbagai pihak menjadi hal terpenting saat ini. Khususnya menggenjot vaksinasi dalam rangka menciptakan herd immunity atau kekebalan kelompok.

“Kita ini sekarang ke daerah-daerah untuk membantu pemerintah bagaimana agar vaksin bisa cepat,” ujarnya.

“Terlebih lagi pemerintah dengan program sehari sejuta vaksinasi, tentunya kita perlu kolaborasi untuk mendukungnya,” lanjut pria asal Bone ini.

Sementara itu, Ketua BPD HIPMI Sulsel, Andi Rahmat Manggabarani menegaskan pihaknya akan terus membantu pemerintah. Terkhusus memenuhi target vaksin yang ada.

“BPD Sulsel dan BPP berkomitmen untuk selalu mensupport pemerintah dalam rangka menciptakan jumlah vaksinasi yang mencapai 70 persen supaya kita mencapai herd immunity yang baik di Sulsel,” ucapnya.

Ia berharap program vaksinasi juga turut digelar oleh seluruh BPC yang ada di Sulsel. Ia berpesan semuanya harus turut membantu pemerintah.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi seluruh teman-teman BPC untuk bisa dilaksanakan di daerah seluruh Sulsel,” tandas Rahmat. (*)


BACA JUGA