Wakil Ketua UTD PMI Kota Makassar, Khudri Arsyad/Ist

HUT ke-76, UTD PMI Makassar Bakal Luncurkan Program WiFi untuk Warga Donor

Kamis, 09 September 2021 | 01:07 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dalam rangka merayakan HUT ke-76 Palang Merah Indonesia (PMI) yang jatuh pada 17 September nanti, PMI Makasaar akan meluncurkan sebuah program. Ialah WiFi untuk Warga Donor.

Program itu merupakan bentuk apresiasi kepada para pendonor yang selama ini mau menyumbangkan darahnya. Sekaligus menarik minta warga lain untuk ikut donor darah.

Demikian disampaikan Wakil Ketua UTD PMI Kota Makassar, Khudri Arsyad. Ia mengaki jika pihaknya telah bekerjasama dengan operator penyedia WiFi di rumah untuk membuat program tersebut.

“Ini sebenarnya sebagai pengingat saja, kalau WiFi mereka mati berarti waktunya untuk berdonor,” ujar pria yang akrab disapa Hudly ini, Rabu (08/09/2021).

Tak hanya peluncuran program WiFi untuk Warga Donor. Sejumlah rangkaian kegiatan juga bakal digelar dalam menyambut HUT ke-76 PMI. Salah satunya, donor paralel di lima kecamatan.

Selain itu, bagi pendonor yang mendonorkan darahnya di bulan September ini akan mendapatkan hadiah. Yakni diskon untuk masuk di tempat wisata Bugis Waterpark.

“Nanti mereka hanya akan membayar masuk Rp50 ribu untuk dua orang yang masuk di Bugis Waterpark,” sambungnya.

Adapun tema yang diusung yakni ‘be the one, bergerak bersama untuk semua’. PMI kota Makassar mengajak seluruh elemen untuk ikut bergerak bersama PMI untuk kemanusiaan.

“Jadi kita mengajak seluruh masyarakat untuk bergabung bersama PMI untuk kemanusiaan,” tutupnya.(*)


BACA JUGA