Vaksinasi Covid-19 digelar oleh AUHM bersama PWI Sulsel di Zona Cafe, Kamis (16/09/2021)

AUHM Rampungkan Vaksinasi Pekerja Usaha Hiburan, Berharap Segera Beroperasi

Kamis, 16 September 2021 | 16:20 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Asosiasi Usaha Hiburan Makassar (AUHM) tengah merampungkan vaksinasi untuk seluruh pekerja usaha hiburan. Kegiatan itu pun terus dikebut

Terbaru, AUHM bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel menggelar vaksinasi untuk pekerja usaha hiburan dan wartawan. Bertempat di Zona Cafe, Kamis (16/09/2021).

Ketua AUHM, Zulkarnain Ali Naru menyampaikan vaksinasi kali ini menyasar 700 pekerja yang belum divaksin. Dosis vaksin yang disiapkan pun sebanyak 1000.

Melalui vaksinasi ini, pihaknya menargetkan seluruh pekerja hiburan telah disuntik. Zul menyebut bahwa sejauh ini sudah 87 persen yang rampung.

“Ini tahap sebenarnya pelengkap, dari 4840 karyawan, masih ada sekitar 700 lebih. Inilah kita adakan vaksinasi untuk memenuhi target 100 persen,” ujar pria yang akrab disapa Zul ini.

Vaksinasi Covid-19 bagi pekerja usaha hiburan terus digenjot. Pihaknya, disebutkan Zul, akan terus berupaya membantu Pemkot Makassar dalam hal menciptakan herd immunity atau kekebalan kelompok.

“Yah kita harap ini sebenarnya vaksinasi karena ini bagian dari program pemerintah untuk menciptakan herd immunity. Kita juga bisa memiliki benteng tersendiri, terutama karyawan kita dulu,” jelasnya.

Zul berharap vaksinasi ini bisa membuka peluang tempat usaha hiburan kembali beroperasi secara penuh. Pihaknya pun berkomitmen menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan ketat.

“Semoga kita bisa kembali beroperasi, karena banyak sekali karyawan kita yang dirumahkan karena mereka tidak kerja,” harap Zul. (*)

Tags:

BACA JUGA