500 Paket Sembako CSR Disalurkan Merata

Sabtu, 02 Oktober 2021 | 11:25 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

GOWA, GOSULSEL.COM – Sebanyak 500 paket sembako telah disalurkan secara merata oleh Dinas Sosial Kabupaten Gowa. paket sembako tersebut disalurkan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Plt Kepala Dinas Sosial kabupaten Gowa, Firdau mengatakan bahwa setelah batuan paket sembako itu diterima dari Coorporate Social Responsibility (CSR) Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Sulawesi Selatan, pihaknya langsung melakukan penyaluran yang tepatsasaran.

Dipastikan bahwa penerima bantuan paket sembako tersebut adalah warga yang terdampak pandemi dan layak menerima bantuan, namun tidak terdaftar sebagai penerima bantuan sosial dari pemerintah sebelumnya.

“Yang menjadi sasaran mereka yang terpapar Covid-19 dan di luar dari penerima Program Keluarga Harapan, Bantuan Sosial Tunai dan Bantuan Pangan Non Tunia (BPNT),” ungkapnya.

Sebelumnya dia memang menunggu jadwal penyaluran, itulah yang menyebabkan bantuan ini tidak tersalurkan segera. Sebab pihaknya melakukan koordinasi dan menunju petunjuk pimpinan.

“Tentu kita berharap bantuan paket sembako ini mampu meringankan beban masyarakat Kabupaten Gowa khususnya mereka yang terdampak pandemi Covid-19,” harapnya.(*)


BACA JUGA