musyawarah cabang (Muscab) IKAMI Sulsel Bandung di Asrama Lontara Bandung. Kamis, (30/9/2021)

Ahmad Yusda terpilih Jadi Ketum IKAMI Sulsel Cabang Bandung periode 2021-2022

Sabtu, 02 Oktober 2021 | 10:41 Wita - Editor: Dilla Bahar -

BANDUNG, GOSULSEL.COM – Ahmad Yusda, terpilih sebagai ketua umum periode 2021-2022 dalam musyawarah cabang (Muscab) IKAMI Sulsel Bandung di Asrama Lontara Bandung. Kamis, (30/9/2021)

“memutuskan dan seterusnya, menyatakan saudara Ahmad Yusda sebagai ketua umum IKAMI SULSEL Cabang Bandung periode 2021-2022,” kata presidium satu sidang saat membacakan keputusan.

Ahmad Yusda mengatakan bahwa pada periode kepengurusannya kali ini akan menekankan pada fungsi-fungsi kekeluargaan, pengkaderan dan seni budaya yang terus ditingkatkan.

“IKAMI sendiri menjadi wadah untuk perantau Sulawesi Selatan yang berkuliah maupun bekerja di luar kota/daerah, IKAMI hadir untuk menanamkan dan memelihara nilai-nilai dari budaya sulsel agar tidak dilupakan serta dijunjung tinggi,” jelasnya.

Sementara itu, para peserta Muscab berharap agar ketua terpilih dapat melanjutkan pekerjaan rumah IKAMI Bandung dengan baik.

“Semoga Ketum terpilih ini bisa melanjutkan apa yang masih menjadi pekerjaan rumah Cabang bandung dan membuka keran distribusi yang sebelumnya sempat berhenti,” ujar Junaedi.(*)


BACA JUGA