PT GMTD Tbk menggelar pemilihan unit Artemisia Residence di Hotel Claro, Sabtu (09/10/2021)/Ist

Artemisia Residence Disambut Antusias, GMTD Kini Gelar Pemilihan Unit

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 18:48 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk menggelar pemilihan unit Artemisia Residence. Kegiatan berlangsung di Hotel Claro, Sabtu (09/10/2021).

Artemisia Residence diperkenalkan pada pertengahan Agustus 2021. Rencananya dibangun di Green River View, sebuah kawasan pengembangan baru dengan lingkungan yang sehat dan asri yang berada di sebelah selatan Tanjung Bunga seluas 84 Hektare.

Acara pemilihan unit sendiri berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hadir CEO PT GMTD Tbk, Gan Song Pho membuka acara tersebut.

Gan Song Pho mengungkapkan apresiasinya terhadap para pembeli hunian Artemisia Residence. Sebab, sudah memberikan kepercayaan untuk memiliki hunian di Tanjung Bunga.

“Rasa percaya dan dukungan Bapak dan Ibu sangat kami hargai dan menjadi dorongan penyemangat kami untuk terus menghasilkan lebih banyak produk yang inovatif dengan harga yang terjangkau dan menarik di kemudian hari,” ungkapnya.

“Di tahun 2021 ini, GMTD cukup banyak melahirkan beragam produk untuk segmen mid low – hingga high. Menyusul produk pendahulunya Bouvardia yang sukses di pasar, GMTD berusaha menjaring kembali pasar potensial di segmen tersebut,” ungkap M. Harrys Haeruddin selaku Head of Sales GMTD.

“Terbukti Artemisia Residence hunian tapak mungil dengan desain menawan ini kembali diminati oleh pasar,” lanjut Harrys.

Artemisia Residence dipasarkan mulai dari harga Rp 338 juta, dengan 3 tipe ukuran 30/55m², 33/60m² dan 45/75m². Hunian Artemesia dapat dengan mudah dimiliki dengan DP 0% free biaya KPR dan biaya iuran lingkungan selama 12 bulan serta serah terima 18 bulan.(*)


BACA JUGA