PT GMTD melakukan Ground Breaking untuk produk Artemisia Residence di kawan Green River View pada Rabu (27/04/2022)/Ist

GMTD Ground Breaking Artemisia Residence di Kawasan GRV

Rabu, 27 April 2022 | 19:28 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) melakukan Ground Breaking untuk produk Artemisia Residence di kawan Green River View (GRV) pada Rabu (27/04/2022). CEO GMTD, Gan Song Pho melakukan seremoni peletakan batu pertama tersebut.

Artemisia Residence mulai memasuki tahap konstruksi. Artemisia merupakan produk yang diluncurkan di Agustus 2021 lalu.

pt-vale-indonesia

Artemisia merupakan produk ke-10 yang akan dibangun di poros jalan kawasan Green River View. Green River View sendiri telah dikembangkan sejak tahun 2014, kawasan pengembangan baru GMTD di sebelah selatan Tanjung Bunga.

Associate Director GMTD, A Eka Firman Ermawan mengatakan bahwa fasilitas dan infrastruktur dalam kawasan dan klaster telah terbangun. Bahkan hampir tiap klaster dilengkapi oleh fasilitas umum.

“Seperti clubhouse, fasilitas olahraga tenis meja, basket dan kolam renang serta gedung temu warga,” ungkapnya.

GMTD cukup banyak melahirkan beragam produk untuk segmen mid, low hingga high. Menyusul produk pendahulunya Bouvardia yang sukses di pasar, Artemisia Residence menyasar target pasar milenial dengan desain menawan.

Artemisia Residence dipasarkan mulai dari harga Rp338 juta, dengan 3 tipe ukuran 30/55m², 33/60m² dan 45/75m². Hunian Artemesia dapat dengan mudah dimiliki dengan DP 5%, subsidi biaya KPR, free kanopi serta serah terima 18 bulan.

Terakhir, Public Relations GMTD, Nataziah menambahkan bahwa pihaknya berusaha memberikan nilai lebih atas produk. Baik dari sisi desain, bangunan yang berkualitas, kemudahan akses, lingkungan yang aman dan nyaman, serta fasilitas klaster dan kawasan yang telah terbangun.(*)


BACA JUGA