Anggota DPRD Bone, Hasrul Harahap saat sambutan dalam Pelantikan dan Rapat Kerja KEPMI Bone DPC Libureng di Rujab Wali Kota Makassar, Senin (11/10/2021)/Ist

Hadiri Pelantikan KEPMI Bone Libureng, Ini Pesan Hasrul Harahap

Senin, 11 Oktober 2021 | 22:51 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Anggota DPRD Kabupaten Bone, Hasrul Harahap mengapresiasi kinerja KEPMI Bone DPC Libureng. Ia pun berharap agar kinerja itu kian ditingkatkan.

Disampaikan Hasrul, selama ini DPC Libureng dari tahun ke tahun terus mempertahankan kinerjanya. Hal itu tak terlepas dari arahan nahkoda.

“Jadi kita harus berkerjasama dalam mengurus KEPMi Bone DPC Libureng,” ujarnya saat memberikan sambutan dalam Pelantikan dan Rapat Kerja KEPMI Bone DPC Libureng di Rujab Wali Kota Makassar, Senin (11/10/2021).

Legislator Fraksi Hanura ini pun mendorong agar para pengurus untuk bisa bersaing dengan organsiasi. Baik dalam segi pemikiran maupun program.

“Jadi ini bukan hal yang aneh. Tapi ini merupakan sebuah motivasi. Menandakan bahwa KEPMI Bone Libureng bisa dapat berkompetisi dengan organisasi di luar organda,” sambungnya.

Terakhir, Hasrul juga meminta agar kepengurusan KEPMI Bone Libureng yang baru untuk tetap menjaga sinergitas. Juga bisa tetap berkoordinasi antara pihak lain, terkhusus DPRD.

“Teman-teman pengurus yang baru, mari kita saling bersinergi terhadap menjalankan program yang disusun. Menjadi kader yang fokus dan kritis,” sambungnya.

“Jika nanti ada masalah ataupun yang ingin dibutuhkan, kalian punya perwakilan di DPRD Bone untuk menyampaikan apresiasi para pengurus,” tutup Hasrul.(*)


BACA JUGA