Plt Kepala Dinkes Kota Makassar, Nursaidah Sirajuddin saat ditemui di Makodim 1408/BS, Senin (06/09/2021)

Dinkes Makassar: Honor Tim Detektor Tuntas Bulan November 

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:43 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Makassar meminta seluruh anggota tim detektor bersabar terkait pembayaran honor mereka. Proses pencarian pun masih terus berjalan.

Plt Kepala Dinkes Makassar, Nursaidah Sirajuddin memastikan pembayaran untuk seluruh anggota tim detektor selesai November. Dan langsung ditransfer ke rekening masing-masing.

“Kita berusaha, berupaya agar semuanya bisa tuntas di bulan 11 ini,” ungkap wanita yang akrab disapa Ida ini, Selasa (19/10/2021).

Wanita yang akrab disapa Ida ini mengaku bahwa dokumen terkait honor mereka telah berproses di BPKAD. Kabarnya, masih dalam tahap verifikasi data.

“Dokumen-dokumen sudah ada. Sementara berproses terkait honor detektor,” kata Ida.

Verifikasi itu berulang kali dilakukan. Disampaikan Ida, hal itu karena masih ada beberapa kecamatan yang perlu memperbaiki data yang ada.

Ida mengaku terus mengawasi proses perampungan data tersebut. Sehingga, honor mereka bisa dibayarkan dan tuntas sesuai target.

“Sudah ada beberapa kecamatan yang mengumpul laporan tersebut. Dan sudah ada dikembalikan untuk diperbaiki. Diverifikasi lalu dikembalikan lagi,” jelasnya.

“Tadi yang masuk, Kecamatan Tamalanrea, kalau tidak salah ingat kita itu sudah mengembalikan lagi. Jadi kita menunggu pencairan setelah verifikasi rampung,” tukasnya. (*)


BACA JUGA