Ketua Baznas Beri Kuliah Umum di UIM, Beri Apresiasi Kepemimpinan Majdah

Selasa, 19 Oktober 2021 | 19:22 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW di manfaatkan Universitas Islam Makassar dengan menggelar Kuliah Umum dengan tema pengelolaan dan pemberdayaan zakat dalam meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan ummat dengan narasumber Prof DR KH Noor Achmad MA ketua Badan Amil Zakat Nasional RI di auditorium DR KH Muhyiddin Zain UIM di hadiri seluruh dosen, mahasiswa dan pejabat lingkup UIM, Selasa (19/10/2021).

Dalam sambutan Rektor Universitas Islam Makassar DR Ir Hj Andi Majdah M Zain M.Si mengucapkan selamat datang ketua Baznas Indonesia, semoga bisa bersinergi dengan UIM di segala aspek.

pt-vale-indonesia

“Era saat ini merupakan era kolaborasi dan maju bersama. Tidak berlaku lagi istilah saling mengalahkan. Tapi bagaimana bisa sama-sama berkolaborasi untuk kontribusi bagi kecerdasan anak bangsa,” jelas Majdah.

Prof DR KH Noor Achmad MA ketua badan amil zakat nasional RI memberi apresiasi atas kemajuan Universitas Islam Makassar di bawah kepemimpinan sosok perempuan visioner rektor Majdah, dan baznas mendukung apapun program UIM yang bisa di sinergikan dengan Baznas, apalagi dengan ikon bangunan kampus UIM yang ikon baru Makassar puji Prof Noor.(*)


BACA JUGA