Cahaya Bone by Kalla Tranport/Ist

Wisata ke Bira Pakai Jasa Cahaya Bone, Kini Ada Layanan Private Travel

Rabu, 17 November 2021 | 13:17 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Perusahaan Otobus (PO) milik Kalla Group, Cahaya Bone memiliki beragam layanan yang dapat menjadi pilihan terbaik bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhan transportasinya. Selain pengantaran penumpang secara umum, Cahaya Bone juga memiliki layanan private travel yang sangat cocok untuk menemani perjalanan wisata pelanggan.

Destinasi yang dilayani Cahaya Bone pada layanan private travel tersebut ialah rute ke Pantai Bira, Bulukumba. Layanan ini dibuka karena tingginya minat pelanggan untuk mengungjungi tempat-tempat wisata di daerah tersebut. Selain itu, sebelumnya Cahaya Bone pernah menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Bulukumba untuk meningkatkan kunjungan wisatawan. Khusus layanan private travel ini, pelanggan sudah bisa menikmatinya mulai dari harga Rp1,5 juta.

“Cahaya Bone merupakan pilihan yang tepat untuk menemani perjalanan Anda. Kami senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan kebutuhan transportasi pelanggan. Pilihan armada pun sudah sangat lengkap, tersedia unit micro bus, medium bus hingga big bus. Selain kenyamanan yang ada pada fasilitas bus, kami juga memiliki driver yang berpengalaman dan tersertifikasi sehingga membuat perjalanan Anda makin terasa aman,” ungkap Marketing and Asset Manager Kalla Transport & Logistics, Fiilky Dwi Sakti, Selasa (17/11/2021).

Dalam menjaga kenyamanan dan keamanan perjalanan pelanggan, Cahaya Bone juga sangat menjaga performa armada dengan melakukan servis atau pemeriksaan berkala, seperti mesin, kaki-kaki hingga kebersihan kabin. Penerapan protokol kesehatan juga sangat konsisten dijaga selama ini, baik kepada driver maupun penumpang.

Tak hanya pada pengantaran penumpang, pelayanan prima juga diberikan untuk pengiriman barang. Cahaya Bone sangat menjaga lead time tiba barang untuk rute-rute dalam provinsi. Bahkan, bisa tiba di hari yang sama dengan layanan yang lebih dikenal dengan Same Day Delivery untuk rute pengiriman Bone, Parepare, Bulukumba, Sengkang, dan Wonomulyo. Bisa diantarkan langsung ke rumah pula.

“Kargo Cahaya Bone memang memiliki traffic yang cukup tinggi sama halnya dengan penumpang. Oleh karena itu, kami juga sangat menjaga kualitas pelayanan, seperti memastikan barang-barang customer agar tetap dalam kondisi aman dengan melakukan pengecekan berulang terhadap bentuk packaging yang dibuat oleh customer hingga proses pengiriman,” jelas Marketing Head Cahaya Bone, Ismail Ruslan.

Adapun rute Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) maupun Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang dilayani Cahaya Bone saat ini ialah Makassar-Bone, Makassar-Palu, Makassar-Bulukumba, Makassar-Parepare, Makassar-Wononomulyo (Polman), Makassar-Sengkang, Parepare-Bone, dan Sengkang-Bulukumba.

Untuk informasi lebih lengkap, Anda dapat mengunjungi sosial media Kalla Transport di @kallatransport_officials atau menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030. Dapat pula berkunjung langsung ke Kantor Cahaya Bone Makassar, Jl. Andalas No. 37 Kota Makassar. (*)


BACA JUGA