PT Maiwa Artha Promosindo (Artpro) kembali menghadirkan Trend Hijab Expo di Sandeq Ballroom Hotel Claro, Jalan AP Pettarani. Kegiatan tersebut berlangsung mulai 1 sampai 5 Desember 2021

48 Tenant Ternama dari Berbagai Daerah Ramaikan Trend Hijab Expo 2021 Makassar

Rabu, 01 Desember 2021 | 20:34 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PT Maiwa Artha Promosindo (Artpro) kembali menghadirkan Trend Hijab Expo di Sandeq Ballroom Hotel Claro, Jalan AP Pettarani. Kegiatan tersebut berlangsung mulai 1 sampai 5 Desember 2021.

Public Relation Artpro Andi Karmila menyatakan pameran tersebut diikuti brand ternama. Mulai dari Kota Jakarta, Bandung, Surabaya, Bogor, dan Makassar.

Ada 48 tenant yang berpartisipasi dari kegiatan tersebut. Ia mengatakan kegiatan ini sudah digelar sebanyak 18 kali. Kali ini menargetkan pengunjung hingga 3000 orang selama 5 hari dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Kami mengatur dengan baik semua pengunjung dan peserta tenant yang ada disini. Kalau pemilik tenant sendiri semua sudah di vaksin dan di swab antigen. Untuk pengunjung yang datang harus menerapkan protokol kesehatan,” kata Andi Karmila, Rabu (01/12/2021).

Selanjutnya, pameran yang biasanya menghadirkan promo besar-besaran ini, tampaknya tak memasang diskon tertentu. Ia pun mengatakan promo yang dihadirkan tersebut bergantung dari tenant masing-masing.

“Biasanya setiap tenant menghadirkan promo tertentu diawal awal kegiatan. Namun ada juga yang memasang promo diakhir kegiatan,” tambah wanita yang akrab disapa Mila ini.

Untuk semua jenis fashion yang ada di sana bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp100 ribu dan sangat cocok di kantong anak muda. Mila pun optimis penjualan akan meningkat pesat dengan melihat harga yang ditawarkan.

“Kalau kegiatan sebelumnya kami tidak menargetkan penjualan, sekarang kami optimis akan menembus penjualan sebesar Rp2 miliar,” terang Mila.

Penanggung jawab Giok Scarf yang berasal dari Bandung, Fitri Yuliana menawarkan jilbab dengan harga Rp200 ribu. Ia mengatakan menggunakan motif printing dengan harga yang terjangkau.

“Desainnya ekslusif bukan pasaran bahannya berkualitas,” tutur Ftiri Yuliana.

Ia mengaku senang mengikuti kegiatan Hijab Expo kali ini. Sebab, kata dia, antusias pengunjung di Kota Makassar selalu menjanjikan.(*)


BACA JUGA