Kalla Toyota menyerahkan 2 unit Toyota Avanza ke Kodam XIV Hasanuddin, Rabu (11/12/2021)/Ist

Program CSR, Kalla Totoya Serahkan 2 Unit Avanza ke Kodam XIV Hasanuddin

Rabu, 01 Desember 2021 | 18:51 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM -– Kalla Toyota menyerahkan 2 unit Toyota Avanza ke Kodam XIV Hasanuddin, Rabu (11/12/2021). Kedua mobil ini merupakan program Corportate Social Responsibility (CSR) kolaborasi antara Kalla Toyota dan Yayasan Hadji Kalla yang akan digunakan sebagai kendaraan operasional harian.

Mobil Toyota Avanza tersebut diterima langsung oleh Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno selaku Pangdam XIV Hasanuddin di Lapangan Upacara Kodam XIV Hasanuddin. Penyerahan CSR dilakukan oleh Hariyadi Kaimuddin selaku Chief Executive Officer (CEO) Kalla Toyota yang turut dihadiri Subhan Djaya Mappaturung selaku Chief Legal Officer & Corporate Secretary, Robby Wijaya selaku Chief Operation Officer (COO) Kalla Toyota serta jajaran manajemen Kalla Group.

“Kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat semakin mempermudah tugas operasional rekan-rekan di Kodam XIV Hasanuddin. Bantuan ini sekaligus merupakan bentuk solidaritas yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Kalla Group bersama TNI. Semoga sinergitas ini tetap terjaga dan kita bisa lebih banyak lagi menjalankan program bersama-sama untuk masyarakat,” tutur Chief Executive Officer (CEO) Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin.

Sebelumnya, Kalla Group juga telah menyerahkan 1 unit Toyota Hilux sebagai kedaraan Patroli Garnisun kepada Kodim 1408/BS Makassar pada April 2021 lalu. Bantuan ini pun merupakan program CSR kolaborasi antara Yayasan Hadji Kalla, Kalla Toyota serta Kalla Transport & Logistics.

Sementara itu, Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno memberi apresiasi kepada Kalla Group yang telah memberikan CSR 2 unit Toyota Avanza tersebut. Dengan demikian, kebutuhan operasional kendaraan Kodam XIV Hasanuddin makin bertambah. Ia pun berpesan kepada anggota TNI yang menggunakannya agar senantiasa merawatnya dengan baik.

“Terima kasih atas dukungan Kalla Group terhadap kebutuhan operasional Kodam XIV Hasanuddin. Kepada yang pakai nantinya agar mobil ini dijaga baik-baik, servisnya jangan terlambat dan pemakaian jangan asal pakai. Dengan begitu, maka mobil ini bisa dipakai lebih tahan lama,” ujarnya.

Kodam XIV Hasanuddin dan Kalla Group kerap menjalankan program secara bersama-sama, khususnya vaksninasi yang telah digelar secara konsisten. Pada Oktober 2021 lalu, Kalla Toyota bekerjasama Yayasan Hadji Kalla dan Kodam XIV Hasanuddin sukses menggelar vaksinasi dengan jumlah vaksin yang dibagikan sebanyak 13.655 dosis di 21 lokasi se-Sulawesi Selatan selama dua hari.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.(*)


BACA JUGA