Suasana bazar trade in yang dirangkaikan dengan launching Toyota Fortuner di Showroom Kalla Toyota Martadinata Palu, Sulawesi Tengah (12/02)/Ist

Kalla Toyota Palu Gelar Bazar Tukar Mobil Lama Jadi Toyota Baru

Minggu, 13 Februari 2022 | 18:43 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

PALU, GOSULSEL.COM – Kalla Toyota kini menggelar gelaran Bazar Trade In terbesar di awal tahun 2022 ini (12/02). Bertempat di Showroom Kalla Toyota Martadinata Palu, pelanggan berkesempatan mendapatkan promo menarik tukar tambah unit Toyota impian dengan subsidi trade in hingga lima juta rupiah per-unit. Promo ini tidak berlaku untuk Toyota Fortuner dan Innova. Kesempatan spesial ini terbatas, segera manfaatkan promo ini selama persediaan masih ada.

Selain menggelar bazar tukar tambah, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan launching Toyota New Fortuner. Varian warna Toyota New Fortuner hadir dengan lima warna, diantaranya Super White, Silver Metalik, Dark Gray Mica Metallic, Attitude Black, dan Pahntom Brown Metallic. Toyota New Fortuner hadir dengan kekuatan dan kapasitas mesin yang tangguh.

pt-vale-indonesia

Jika dilihat dari data, permintaan pasar akan kendaraan segmen SUV Toyota kian meningkat. Toyota New Fortuner masuk dalam segmen SUV Toyota yang merupakan singkatan dari Sport Utility Vehicle. Toyota Fortuner meraih pangsa pasar hingga 43,2% di tahun 2021 lalu.

Kepala Cabang Kalla Toyota cabang Palu, Ruly Adinatha mengungkapkan bahwa bazar trade in ini memberikan kesempatan spesial bagi pelanggan yang ingin menukarkan kendaraan semua merek dan semua tahun. Tim dari Kalla Toyota akan melakukan taksasi unit kendaraan pelanggan dan melakukan penghitungan untuk menukarkannya dengan unit Toyota terbaru.

“Segera manfaatkan kesempatan ini hanya dalam dua hari, yakni hari ini tanggal 12 hingga besok tanggal 13 Februari 2022. Bazar trade in ini digelar serentak di dua titik, yakni di Kalla Toyota cabang Toyota Martadinata, dan Kalla Toyota cabang Juanda, Palu, Sulawesi Tengah. Pelanggan setia Kalla Toyota di Palu, silahkan segera manfaatkan penawaran spesial ini,” ungkap Ruly, Minggu (13/02/2022).

Bazar tukar tambah ini dilengkapi dengan beragam promo, diantaranya gratis foging dan nitrogen. Diskon poles all body hingga 50%, gratis voucher cuci mobil, dapatkan souvenir menarik, hingga gratis pengecekan dan uji emisi kendaraan. Dapatkan juga promo DP rendah dengan angsuran terjangkau. Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan gratis jasa servis dan part hingga 4 tahun dengan membeli unit Toyota baru.

Kesempatan mendapatkan grandprize 1 unit Toyota Agya menanti pelanggan yang melakukan pembelian Toyota selama periode Januari hingga Maret 2022. Pengundian akan digelar dibulan Maret 2022 mendatang. Beli Toyota sekarang, dan raih kesempatan membawa pulang Toyota Agya. (*)


BACA JUGA