Direksi Perumda Pasar Makassar Raya, Thamrin

Percepat Tata BUMD, Direksi Segera Rombak Struktur Perumda Pasar Makassar

Senin, 13 Desember 2021 | 12:17 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Pejabat sementara Direksi Perumda Pasar Makassar Raya akan memulai menata struktural yang ada saat ini. Perombakan pejabat teras segera dilakukan.

Demikian disampaikan Direksi, Thamrin. Kata dia, perombakan akan dilakukan bulan Desember ini. Seluruh pejabat akan dievaluasi, terkhusus untuk Kepala Pasar.

pt-vale-indonesia

“Semuanya, dari Kabag, Kasubag, sampai Kaur itu di Pasar tetap kita akan mutasi,” ungkap Thamrin, Senin (13/12/2021).

Untuk penilaiannya, Thamrin membeberkan salah satunya yang menjadi indikator adalah kinerja mereka selama ini. Tidak menutup kemungkinan pejabat yang saat ini ada akan tetap di posisi yang sama.

“Mungkin karena selama ini, dia jiwanya bukan disitu, sehingga saya akan melihat kompetensinya. Karena jangan sampai nantinya kita harapkan lebih itu tidak didapatkan,” tambahnya.

Pasca ditunjuk sebagai Direksi sementara, ia memandang Perumda Pasar Makassar perlu dibenahi secara menyeluruh. Dengan begitu, perolehan deviden bisa dimaksimalkan.

“Termasuk saya ingin pembayaran kios itu harus digital semua, saya mau kurangi penarikan langsung untuk minimalisir kebocoran pendapatan. Nantinya akan berbasis elektronik semua,” tukasnya. (*)


BACA JUGA