Penghargaan Best Customer 2021 Mitshubishi FUSO dari Bosowa Berlian Motor diserahkan langsung di Pelataran Showroom Bosowa Berlian Motor, Jalan Urip Sumoharjo, Senin (13/12/2021)/Ist

Bosowa Berlian Beri Penghargaan Pelanggan Terbaik Mitshubishi FUSO

Rabu, 15 Desember 2021 | 00:25 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Authorized dealer truk Mitsubishi FUSO di Indonesia Timur, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) memberikan apresiasi kepada pelanggannya. Khususnya untuk konsumen truk Mitsubishi FUSO.

Penghargaan itu adalah Best Customer 2021. Dan diserahkan langsung di Pelataran Showroom Bosowa Berlian Motor, Jalan Urip Sumoharjo, Senin (13/12/2021).

pt-vale-indonesia

National Operation Head Bosowa Berlian, Berlan Sumadi mengatakan, penghargaan ini diberikan sudah patut diberikan kepada para pelanggan. Apalagi mereka sudah mempercayakan bisnisnya menggunakan Truk Mitsubishi FUSO sepanjang tahun 2021.

“Pada acara Virtual Truck Campaign November 2021 yang lalu, telah diumumkan tiga perusahaan yang menjadi Best Customer. Salah satunya, PT Putra Mahalona yang sepanjang tahun 2021 menjadi pengguna setia Truk Mitsubishi FUSO,” ungkap Berlan.

Hadir secara langsung Direktur PT Putra Mahalona, H Saypul yang berhak mendapatkan plakat penghargaan Best Customer 2021 dan koin emas edisi terbatas berukirkan truk FUSO. Selain itu, diserahkan pula satu unit motor matic sebagai hadiah utama dalam acara virtual Truck Campaign 2021.

“Seluruh rangkaian kegiatan yang kami lakukan sepanjang 2021, tidak lain untuk membuktikan Bahwa Mitsubishi FUSO mampu memberikan keuntungan maksimal bagi bisnis di masa pandemi,” tambah Berlan.

Kedepan, pihaknya berharap aktifitas bisnis seluruh pengguna truk FUSO diwilayah pemasaran Bosowa Berlian semakin maju di tahun 2022. Mengingat tahun pandemi dapat dilalui dengan baik.

“Terkhusus pemenang Best Customer FUSO 2021, kami berterima kasih telah mempercayakan bisnisnya kepada Bosowa Berlian. Kami berkomitmen memberikan kemudahan dalam penambahan unit serta pelayanan purna jual yang maksimal,” pungkas Berlan.(*)