Upaya Transformasi Bosowa Berlian untuk Jadi Dealer Mitsubishi Terbaik di Indonesia

Jumat, 16 Februari 2024 | 17:14 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bosowa Berlian Motor (BBM) sebagai authorized dealer Mitsubishi terbesar di Pulau Sulawesi dan Indonesia Bagian Timur (IBT), kini terus bertransformasi.

Hal tersebut terlihat dari system digitalisasi yang terus dikembangkan oleh Bosowa Berlian Motor, baik melalui Bosowa Automotive Manangement System (BAMS) maupun aplikasi Bosowa Connect
yang baru saja diluncurkan. Itu guna memudahkan pengguna setia Mitsubishi melakukan berbagai kebutuhan Mitsubishi kesayangan dalam satu genggaman seperti booking service, riwayat service, service 24 jam dan berbagai benefit lainnya.

pt-vale-indonesia

Rico Yuliandhivi selaku Marketing & Promotion Dept. Head Bosowa Berlian Motor mengungkapkan bahwa usai peluncuran Mitsubishi XFORCE ditahun 2023, Mitsubishi berencana untuk mengeluarkan produk mobil listrik. Begitupun dengan penyempurnaan Mitsubishi Fuso yang akan melebarkan sayap dengan mengeluarkan jenis-jenis terbaru untuk dapat menunjang segala sektor bisnis.

“Kami sangat yakin dengan produk-produk terbaru tersebut, akan menjadi nilai tambah bagi penjualan Mitsubishi Motors dan Mitsubishi Fuso,” ungkap Rico, Jumat (16/02/2023).

Selain itu, Bosowa Berlian Motor dalam quartal pertama di tahun 2024, telah berhasil meraih berbagai penghargaan, diantaranya:

• 1st Winner Sales Appraisal Program Sales Supervisor Tingkat Nasional,
• 2nd Winner Sales Appraisal Program Mitsubishi Dealer Trainer Tingkat Nasional,
• 1st Winner Dealer Operation Kaizen Contest Regional,
• 2nd Winner Dealer Operation Kaizen Contest Regional,
• 3rd Winner Dealer Operation Kaizen Contest Regional,
• Best National Mechanic 1,
• Best National ASS Manager,
• Best National Service Advisor 3.

Dengan ini membuktikan eksistensi Bosowa Berlian Motor sebagai dealer Mitsubishi yang mengutamakan kualitas dan kepuasan pelanggan.

Inovasi yang terus dilakukan oleh Bosowa Berlian Motor menghasilkan trend peningkatan market share sepanjang tahun 2023 di Indonesia Bagian Timur. Dimana untuk Mitsubishi Fuso market share mencapai 46.3%, sedangkan untuk jenis kendaraan penumpang market share mencapai
21.6%.

“Tentu pencapaian ini tidak lepas dari hadirnya unit terbaru Mitsubishi yakni XFORCE yang menjadi kendaraan anyar dikelas compact SUV dan kendaraan niaga Mitsubishi Fuso tipe FE 71L BUS,” pungkasnya.

Untuk informasi terkait Mitsubishi, Bosowa Berlian memiliki call center cantik “Tanya Bosowa” yang dapat dihubungi di +6285255544464 atau dapat mengunjungi official website di www.bosowaberlian.co.id.(*)


BACA JUGA