Sajian hidangan khas Indonesia Timur dari Timur Resto/Ist

Baru di Nipah Mall, Timur Resto Sajikan Hidangan Khas Indonesia Timur

Minggu, 02 Januari 2022 | 14:53 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Tenant kuliner baru kembali hadir di NIPAH. Pelanggan yang ingin menikmati sajian hidangan Indonesia Timur, kini bisa berkunjung ke Timur Resto. Timur Resto menghadirkan nuansa baru dalam berwisata kuliner, dengan melestarikan makanan dan minuman khas lokal dari berbagai daerah. Khususnya di wilayah Indonesia Timur.

General Manager Food and Beverage Timur Resto, Rangga Wiguna mengungkapkan, bahwa maha karya kuliner Nusantara berasal dari kurang lebih 6000 pulau di Indonesia. Kuliner Indonesia dikenal akan rempah yang berlimpah, dengan cita rasa Nusantara yang tidak dapat ditemukan di belahan dunia manapun.

pt-vale-indonesia

“Berangkat dari kekayaan rempah masakan khas Indonesia, Timur Resto kemudian dibuka. Kami ingin menyajikan hidangan kuliner Nusantara dibalut dengan cita rasa otentik, tampilan modern melalui berbagai macam makanan dan minuman tradisional di Timur Resto,” ucapnya.

“Kami membawa pelanggan merasakan kekayaan kuliner Nusantara dengan cara yang berbeda, dan memberikan pengalaman kuliner melalui inspirasi Indonesia Timur,” tambah Rangga.

Inspirasi Indonesia Timur merupakan kumpulan maha karya kuliner Nusantara dari pulau Sumatera hingga Papua. Timur Resto memberikan inspirasi dalam merasakan kekayaan kuliner Nusantara, dan akan setia menjadi bagian dari “Kawan Timur”.

Timur Resto menyajikan makanan yang mempunyai ciri khas daeri berbagai pulau di Nusantara, diantaranya Uda Tuna Asam Padeh dari Sumatera Barat, Soto Betawi dari DKI Jakarta, Ayam Betutu dari Bali, Tuna Pallumara dari Makassar, Ayam Taliwang dari Nusa Tenggara Barat, Bebek Palekko dari Makassar, Klappetart dari Manado, dan Papeda Wamena dari Papua.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai aktifitas NIPAH, pelanggan dapat berkunjung ke website resmi di alamat nipah.mallku.co.id, di Instagram @malnipah, Facebook Fanpage di Nipah Mall & Office Building. Atau dapat menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030, dan nomor 0411 300 0103. (*)

Tags:

BACA JUGA