Angka Covid-19 Meningkat, PMI Makassar Semprot Diinsfektan SMPN 26

Kamis, 10 Februari 2022 | 16:12 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PMI Makassar melakukan penyemprotan disinfektan. Lokasinya di SMPN 26 Makassar, Jalan Traktor, Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate pada Rabu (09/02/2022).

Penyemprotan dilakukan diseluruh ruangan SMP Negeri 26 Makassar. Adapun dengan menggunakan satu unit mobil open cup yang memuat satu tangki air.

pt-vale-indonesia

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19. Di mana diketahui terus meningkat di Kota Makassar.

Ketua PMI Makassar, Syamsu Rizal MI, mengatakan penyemprotan ini dilakukan atas permintaan dari pihak sekolah. “Setelah kami menerima informasi, saya langsung memerintahkan relawan untuk melakukan penyemprotan di SMPN 26,” kata Deng Ical–sapaannya.

Apalagi, menurut Deng Ical, saat ini semua sekolah sudah melakukan pembelajaran tatap muka. Jadi, penting untuk dilakukan penyemprotan diinsfektan.

Olehnya itu juga, Wakil Wali Kota Makassar periode 2014-2019 ini berharap penyemprotan yang dilakukan ini bisa menekan penyebaran Covid-19 di Kota Makassar. Sekaligus membantu Pemkot Makassar.

“Semoga dengan upaya ini bisa membantu menekan penyebaran Covid-19 di Makassar,” tutup Deng Ical. (*)


BACA JUGA