Malam Valentine, Pasangan Bukan Suami Istri Dipergok Satpol PP Makassar

Minggu, 13 Februari 2022 | 21:17 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Satu pasangan bukan suami istri terjaring razia. Kejadian itu ditemukan Satpol PP Kota Makassar di malam valentine, Minggu (13/02/2022).

Kepala Satpol PP Kota Makassar, Iqbal Asnan mengatakan sebanyak empat hotel dirazia. Pihaknya ingin memastikan dan mencegah hal-hal negatif yang dilakukan pasangan bukan suami istri di malam valentine. 

“Terdapat 1 Pasangan yang bukan suami istri di Kamar 203 Hotel Vindhika. Pasangan tersebut akan dibawa dan akan diperiksa lebih lanjut,” ungkap Iqbal.

Satpol PP Makassar sejauh ini telah melakukan pendataan. Itu terhadap pasangan suami istri yang terjaring.

Empat hotel dirazia Satpol PP Makassar. Diantaranya, Permata di Jalan Andi Tonro, Grand Mulia Jalan Andi Tonro, Hotel Vindika Jalan Gunung Merapi dan Hotel Artha Jalan Dr. Sutomo.

Satpol PP akan terus menelusuri hotel dan wisma di Kota Makassar. Pihaknya mengimbau untuk tidak melakukan hal-hal negatif utamanya para muda-mudi di Kota Makassar.

Sebelumnya, Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto melarang keras warganya untuk merayakan hari valentine yang menimbulkan kerumunan di masa Pandemi COVID-19. Apalagi, perayaan dilakukan dengan hal-hal negatif bagi anak remaja usia 18 tahun ke bawah.

“Saya melarang keras perayaan valentine day terutama bagi anak sekolah yang sifatnya negatif,” tegas Danny. “Kami akan operasi berkaitan hal tersebut. Satpol PP yang dimiliki Makassar sangat baik dan siap melakukan pengawasan bersama TNI/Polri,” tukasnya.(*)


BACA JUGA