Sahabat Bikers Takalar Deklarasi Dukungan ke TP Calon Gubernur Sulsel

Senin, 14 Februari 2022 | 21:31 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

BANTAENG, GOSULSEL.COM — Dukungan kembali datang untuk mendorong Taufan Pawe (TP). Itu maju bertarung pada Pemilihan Gubernur Sulsel 2024 mendatang.

Kali ini, Sahabat Bikers Hamka B Kady (HBK) – Lukman B Kady (LBK) mendeklarasikan dukungannya untuk Taufan Pawe sebagai calon gubernur Sulsel. Hal itu diketahui usai video deklarasi Sahabat Bikers HBK LBK tersebar di grup-grup whatsapp.

pt-vale-indonesia

“Bismillahirrohmanirrohim, kami Sahabat Bikers HBK LBK Kabupaten Takalar mendeklarasikan dukungan kepada bapak Taufan Pawe sebagai calon gubernur Sulsel pada Pemilu 2024. Taufan Pawe gubernurku,” deklarasi Sahabat Bikers HBK-LBK.

Wakil Ketua DPD I Golkar Sulsel, Lukman B Kady membernarkan deklarasi tersebut. Menurutnya, dukungan para bikers untuk Taufan Pawe maju sebagai calon gubernur Sulsel diadakan di Kabuapten Bantaeng.

“Tadi malam deklarasinya di Kabupaten Bantaeng,” kata Lukman B Kady.

Lukman B Kady menjelaskan, Sahabat Bikers HBK-LBK merupakan gabungan 11 komunitas motor di Kabupaten Takalar. Dukungan ini mengalir karena Taufan Pawe dinilai calon pemimpin Sulsel yang mampu menjawab minat bakat pemuda Sulsel kedepan.

“Jadi 11 komunitas motor Takalar bergabung dan menggelar mubes (musyawarah besar) di Bantaeng. Usai itu mendeklarasikan dukungan untuk bapak Taufan Pawe,” ungkapnya.

Sebelumnya, Hamka B Kady meminta kesiapan Taufan Pawe bertarung di Pemilihan Gubernur Sulsel 2024 mendatang. Bahkan, Anggota Komisi V DPR RI itu siap berada pada barisan pemenangan Taufan Pawe dalam m Pilgub Sulsel 2024 mendatang.

“Saya siap mendukung beliau (Taufan Pawe) sampai mengantarkan saudara saya ini atau adik saya ini untuk naik satu tingkat lagi (Gubernur Sulsel) dalam pengabdiannya pada masyarakat,” ungkap Hamka B Kady.

Dirinya menjelaskan, dukungan kepada Ketua Golkar Sulsel itu bukan tanpa alasan. Hamka B Kady tahu persis kapasitas seorang Taufan. Apalagi TP telah membuktikan pengabdiannya dengan membawa Kota Parepare dari kota tertinggal menjadi kota dengan kemajuan begitu pesat.

“Ada alasan yang mungkin orang tidak tahu tapi harus diberi tahu jika saya tahu persis track record Taufan Pawe. Tata kelola pemerintahan yang sulit ditandingi orang lain bahkan melebihi orang lain,” katanya.

“Saya bangga. Saya lahir di Parepare sampai dewasa. Saya tidak pernah melihat Parepare semaju dan seindah seperti sekarang ini,” tambahnya.

Bahkan saat Hamka B Kady menjadi saingan Taufan Pawe sebagai ketua Golkar Sulsel, dirinya sudah lebih dulu mengakui kapasitas TP. Dan meminta agar Taufan yang pantas terpilih daripada calon lainnya.

“Saya orang paling senang saat beliau terpilih ketua Golkar Sulsel. Karena saya memang yang kasih karpet merah untuk maju dan terpilih. Karena bagi saya, tidak ada pilihan lain selain beliau. Saya yakin beliau mampu. Dan alhamdulilah sekarang semuanya terbukti,” tutupnya.(*)


BACA JUGA