Gandeng PMI Makassar, Polda Sulsel Kumpulkan 102 Kantong Darah

Rabu, 16 Februari 2022 | 17:09 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan (Sulsel) bekerjasama dengan PMI Makassar mengumpulkan 102 kantong darah. Giat donor darah itu berlangsung di Aula Mappaoddang Mapolda Sulsel, Selasa (15/02/2022).

Kegiatan donor darah ini dikordinir langsung oleh biro SDM Polda Sulsel. Dan diikuti satuan Brimob, Polairud dan satuan kepolisian lainnya.

pt-vale-indonesia

Ketua PMI Makassar, Syamsu Rizal MI menyampaikan terimakasih kepada Kapolda Sulsel dan seluruh jajarannya. Itu atas kemitraan dan kerjasama selama ini bersama PMI Makassar.

Menurut Deng Ical–sapaan akrabnya, kepolisian adalah salah satu mitra kerjasama yang strategis PMI. Dan mau membantu menjaga ketersediaan stok darah di UTD PMI Makassar.

“Utamanya ditengah suasana pandemi covid-19, Polda Sulsel selalu membantu PMI dalam menjaga ketersediaan stok darah,” ucap Mantan Wakil Wali Kota Makassar ini.

Mewakili PMI Makassar, ia berharap kegiatan donor tersebut dapat terus digelar. Sekaligus menjadi amal bagi para jajaran Polda Sulsel.

“Untuk itu, kami beserta seluruh pengurus sekali lagi berterimakasih atas bantuannya. Semoga ini menjadi ladang pahala bagi kita semua,” tutupnya. (*)


BACA JUGA